Jawaban Sandiaga Saat Dicecar Warga Ulujami soal Harapan Palsu

Sandiaga menjelaskan jika dirinya dengan Anies Baswedan sudah memiliki program-program prioritas yang dibutuhkan warga Jakarta sehari-hari.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 22 Nov 2016, 06:57 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2016, 06:57 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Warga Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan meminta calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak memberikan harapan palsu jika nanti terpilih bersama pasangannya, Anies Baswedan memimpin Ibu Kota.

"Pak nanti jangan pas ada maunya doang datengin warga kayak yang sudah-sudah, jangan janji-janji kasih harapannya aja Pak," kata warga Ulujami serempak, Senin 21 November 2016.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga menyampaikan jika dirinya berjanji akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya jika terpilih pada Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

"Ibu-ibu dan Bapak-bapak saya insya Allah akan amanah, saya tidak hanya akan mengunjungi dan mendatangi warga saat kampanye saja," ucap Sandiaga.

Calon nomor urut 3 ini pun menjelaskan jika dirinya dengan Anies Baswedan sudah memiliki program-program prioritas yang dibutuhkan warga Jakarta sehari-hari.

"Lapangan pekerjaan, bahan pokok murah harus bisa didapatkan warga Jakarta," tandas Sandiaga.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya