TGB: Soal Pilpres, Semua Mengalir Saja

Poros Pemuda Nusantara Arief Kurniadi menuturkan mencalonkan TGB lantaran dikenal sebagai individu yang islami tulen.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 03 Mei 2018, 08:29 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 08:29 WIB
Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi
Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi memberikan sambutan pada acara Aliansi Strategis antara Alumni Universitas Al-Azhar Mesir dan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB), di Jakarta, Rabu (21/2). (Liputan6.com/Pool/Ihwan)

Liputan6.com, Jakarta Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi mengapresiasi sejumlah pihak yang yang mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon presiden ataupun calon wakil presiden 2019.

"Semua harapan baik diapresiasi dan disyukuri," ucap TGB kepada Liputan6.com, Kamis (3/5/2018).

TGB menyatakan, dirinya akan mengikuti perkembangan ke depan terkait pilpres.

"Semua mengalir saja. Seperti apa ke depan, hanya Allah yang tahu," ujar dia.

Sebelumnya, Koordinator Poros Pemuda Nusantara Arief Kurniadi menuturkan mencalonkan TGB lantaran dikenal sebagai individu yang islami tulen, memiliki kekuatan citra sebagai sosok yang nasionaiis religius.

"Kami mengenai sosok Tuan Guru Bajang dengan sederet prestasinya yang pernah ditorehkan sejak memimpin NTB dua periode," ucap Arief.

Karena itu, kata dia, atas nama pemuda dan sebagai warga negara telah membentuk poros pemuda, yang berdaya-guna sebagi jembatan ihktiar untuk memuluskan jalan bertarung TGB di Pilpres 2019.

Poros Pemuda Nusantara mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung TGB maju sebagai calon Presiden/Wakil Presiden RI 2019.

"kami Poros Pemuda Nusantara mengajukan TGB menjadi pemimpin alternatif yang layak di usung demi masa depan indonesia," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya