Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Tetap Buka Peluang Mahfud MD Bergabung

Sekjen PDIP Hasto yakin, Mahfud MD tetap bersama Jokowi.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 16 Agu 2018, 04:11 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2018, 04:11 WIB
Ini Penjelasan Mahfud MD Soal Gaji BPIP
Anggota Dewan BPIP Mahfud MD memberikan keterangan kepada sejumlah media di Jakarta, Kamis (31/5). Mahfud menjelaskan ia dan jajarannya hanya mendapatkan gaji pokok Rp 5 juta. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, tetap membuka peluang terhadap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD bergabung ke dalam tim pemenangan. Mahfud sempat menguat sebagai cawapres Joko Widodo.

"Ya tentu saja. Apalagi beliau kan juga merupakan tokoh yang punya pengalaman yang sangat luas. Pernah jadi anggota dewan, kemudian hakim konstitusi, pernah jadi menteri, dan bagian dari simbol persaudaraan bersama dari para pemimpin," ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Dia pun tetap berkeyakinan, Mahfud MD tetap bersama Jokowi. Meskipun di Pilpres 2014 mempunyai sejarah bersama Prabowo Subianto.

"Kami meyakini semua bersama-sama. Pak JK sebagai wakil presiden yang selama ini mendampingi Pak Jokowi. Semua bersama-sama bergandengan tangan," jelas Hasto.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video plihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tergantung Mahfud MD

Sementara itu, Sekjen Nasdem Johnny G Plate menuturkan, sekarang ini semua tergantung Mahfud MD sendiri. Menerima atau tidak.

"Semua tergantung pada Pak Mahfud," kata Johnny.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya