Silaturahmi dan Kampanye di Bangka Belitung, PPP Upayakan Percepatan Perekonomian

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melakukan silaturahmi dengan para kader, masyarakat, tokoh ulama, hingga tokoh presidium pembentukan Provinsi Bangka Belitung.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 18 Des 2023, 19:12 WIB
Diterbitkan 18 Des 2023, 14:32 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melakukan silaturahmi dengan para kader, masyarakat, tokoh ulama, hingga tokoh presidium pembentukan Provinsi Bangka Belitung.
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melakukan silaturahmi dengan para kader, masyarakat, tokoh ulama, hingga tokoh presidium pembentukan Provinsi Bangka Belitung (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melakukan silaturahmi dengan para kader, masyarakat, tokoh ulama, hingga tokoh presidium pembentukan Provinsi Bangka Belitung.

Muhamad Mardiono mengatakan, dalam pertemuannya kali ini juga dilakukan dialog politik untuk memajukan serta mempercepat perekonomian di Bangka Belitung.

“Di sini kami hadir melakukan dialog politik dan semuanya antuasias, baik untuk berjuang bersama PPP maupun memenangkan Capres Pak Ganjar dan Cawapres Pak Mahfud,” kata Muhamad Mardiono, di Hotel Grand Hatika, Kabupaten Belitung, Bangka Belitung, Sabtu (16/12/2023).

Muhamad Mardiono menyebut, PPP Bangka Belitung optimistis untuk meraih target DPR RI sebanyak satu kursi dan DPRD Provinsi sebanyak 10 kursi.

“Karena melihat dinamika kerja politik dan kualitas tokoh cukup mumpuni untuk memenuhi target. Kami menginginkan setidaknya harus ada satu kursi DPR RI, untuk provinsi 10, di samping itu juga meningkatkan kursi di kabupaten kota seluruh Bangka Belitung,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perjuangkan Secara Maksimal

Terakhir, Muhamad Mardiono mengaku akan memperjuangkan banyak hal di Bangka Belitung khususnya terkait pelabuhan, memberikan daya dukung mekanik untuk pertanian, mendorong keadilan dalam pemanfaatan sumber daya tambang timah, hingga perkembangan pariwisata.

“Semuanya harus kita perjuangkan secara maksimal bersama tokoh masyarakat termasuk presidium untuk mempercepat tumbuh kembang perekonomian rakyat,” pungkasnya.

Infografis Sandiaga Uno Resmi Bergabung ke PPP. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Sandiaga Uno Resmi Bergabung ke PPP. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya