Ribuan Relawan Siap Menangkan PPP di Bogor, Mardiono: Target 3,5 Juta Suara

Dukungan untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus bermunculan. Terbaru, ribuan relawan mengaku siap memenangkan partai berlambang Kabah, di kawasan Cilengsi dan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 10 Jan 2024, 14:52 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2024, 09:32 WIB
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/1/2024) (Istimewa)
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/1/2024) (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus bermunculan. Terbaru, ribuan relawan mengaku siap memenangkan partai berlambang Kabah, di kawasan Cilengsi dan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, dengan adanya semangat dari para kader dan relawan maka PPP di Bogor dapat mencapai target yang dicanangkan.

“Alhamdulillah para relawan dan kader di sini sebagian besar kaum milenial, generasi Z, dan anak muda yang masih energik. Saya melihat semangatnya cukup tinggi, sehingga saya yakini bisa menghasilkan perwakilan dua kursi di DPR RI,” ujar Muhamad Mardiono, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/1/2024).

Muhamad Mardiono mengaku optimis bahwa PPP di Bogor akan berhasil mendapatkan suara besar.

“Target di Kabupaten Bogor ini dicanangkan menyumbangkan 3,5 juta suara untuk Jawa Barat. Karena Kabupaten Bogor sendiri merupakan pemilih terbesar,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsolidasi

Di sisa waktu kampanye jelang Pemilu 2024, Muhamad Mardiono menegaskan akan terus melakukan konsolidasi di berbagai daerah.

“Alhamdulillah setelah saya mulai dari Aceh, kemudian minggu ini di Jawa Barat dan nanti akan terus dilakukan, serta diakhiri di Papua,” pungkasnya.

Selain bertemu dengan ribuan relawan, Muhamad Mardiono juga melakukan diskusi secara langsung dengan relawan yang hadir sekaligus menyerap aspirasi.

Infografis Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya