Lewat Pantun, Warga Katibung Nyatakan Dukungan ke Radityo Egi

Egi kembali menegaskan pentingnya pembangunan infrastruktur yang merata, kemudahan akses bahan pangan, dan pendidikan gratis bagi anak-anak di Lampung Selatan.

oleh Tim News diperbarui 02 Okt 2024, 17:50 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2024, 17:00 WIB
Calon Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama (Istimewa)
Calon Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye Calon Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama di Kecamatan Katibung mendapat sambutan hangat dan dukungan dari warga setempat.

Salah satu warga, Rodiyah yang tidak hanya menyampaikan dukungan dan harapannya secara langsung, tetapi juga lewat pantun yang menghibur dan sarat makna.

Rodiyah mengungkapkan keinginannya agar Egi mampu membawa perubahan nyata bagi Lampung Selatan. Warga Katibung, termasuk Rodiyah, berharap agar jalan-jalan mulus, akses pendidikan gratis, dan kehidupan yang lebih baik segera terwujud di bawah kepemimpinan Egi.

"Mudah-mudahan dia bisa membangun Lamsel, jalan bagus, bahan pangan mudah dijangkau, anak sekolah digratiskan, semuanya jalan-jalan mulus," ujar Rodiyah.

Tidak hanya itu, Rodiyah juga menyampaikan pantun sebagai bentuk dukungan untuk Egi dalam pemilihan Bupati Lampung Selatan. Warga Desa Babatan ini begitu berharap adanya perubahan kepemimpinan di daerahnya.

"Pergi-pergi ke dalam gua, boleh bupatinya ganti asal pilih nomor dua," ujar Rodiyah, yang langsung disambut tawa dan tepuk tangan warga lainnya.


Pantun Balasan

Egi pun menanggapi dengan pantun balasannya. Ia membalas pantun Rodiyah dengan semangat, sambil menegaskan komitmennya untuk memajukan Lampung Selatan.

"Ke Katibung beli baju, beli bajunya pakai kuda. Kalau mau Lampung Selatan maju, pilihannya nomor 2," balas Radityo Egi.

Dalam kesempatan itu, Egi kembali menegaskan pentingnya pembangunan infrastruktur yang merata, kemudahan akses bahan pangan, dan pendidikan gratis bagi anak-anak di Lampung Selatan.

Ia meyakinkan warga bahwa perubahan nyata dapat dicapai dengan dukungan penuh masyarakat.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya