Beginilah Tampilan Hotel-Hotel Mewah di Kota Olimpiade 2016

Di Rio de Janeiro terdapat lima hotel yang mewah dan sangat unik.

oleh Kantrimaharani diperbarui 09 Agu 2016, 17:00 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2016, 17:00 WIB
Hotel mewah di Brasil
Di Rio de Janeiro terdapat lima hotel yang mewah dan sangat unik.

Liputan6.com, Jakarta Berlokasi di pantai paling indah di Brasil, Copacabana, kelima hotel ini menyiapkan fasilitas mewah untuk para atlet dan turis serta pendukung atlet yang berlaga di Olimpiade Rio 2016.

Seperti dilansir dari telegraph.co.uk, selain fasilitas kelas bintang lima, hotel-hotel mewah tersebut juga menghadap ke Pegunungan Sugar Loaf yang indah. Kira-kira bagaimanakah kelima hotel paling mewah di Rio Janeiro. Berikut ulasan yang sudah dilansir dari laman Rumah.com:

Hotel Fasano Rio de Janeiro

Pemandangan kolam renang di Hotel Fasano (telegraph.co.uk)

Hotel pertama adalah Hotel Fasano. Keunikan hotel ini terletak dari interior kamar yang memadukan budaya Italia, Prancis, dan Brasil.

Salah satu spot paling menarik dan hanya dimiliki oleh hotel ini berada pada bar dan taman atas yang langsung menghadap pantai. Harga untuk menginap per malam di hotel ini sebesar Rp 6,9 juta.

Hotel Santa Teresa

Hotel Fasano Rio Janeiro (telegraph.co.uk)

 

Hotel mewah kedua adalah Hotel Santa Teresa. Hotel ini mengusung konsep Bohemian dengan fasilitas kelas bintang 5.

Hotel seharga Rp 3,29 juta ini juga memiliki keunggulan dalam hal penataan ruangan yang didasari dari pemilihan warna dan pencahayaan.

Warna-warna rustik dan cahaya yang redup berhasil memberikan kesan yang romantis. Balok-balok kayu cukup menghiasi ceiling ruangan, tidak memberikan kesan sempit. Sebaliknya, justru memberikan kesan santai. Sekilas tidak seperti hotel bukan?

Hotel Belmond Copacabana Palace

Hotel Copacabana Palace (telegraph.co.uk)

Hotel berikutnya adalah Belmond Copacabana Palace. Apabila Anda menginap di hotel ini, Anda akan merasakan kembali pada masa Neo-Classical.

Pada mana itu, dinding hanya berwarna putih dan warna furnitur lain tidak lepas dengan unsur hitam dan putih.

Pilar-pilar besar serta furnitur lampu dengan permukaan besar, cermin bermahkota pada frame, dan lampu-lampu hias yang diletakkan pada meja membuat ruangan menjadi elegan.

Cukup dengan harga Rp4,3 juta, Anda bisa merasakan menginap seperti kembali ke masa lalu.

Hotel La Suite by Dussol

Hotel La Suite by Dussol (telegraph.co.uk)

Hotel La Suite by Dussol ini merupakan hotel boutique yang dirancang dari seorang warga negara Prancis yang bernama Francois Dussol.

Kelebihan dari hotel ini adalah kolam renang infiniti (tanpa tepi) yang memiliki pemandangan menghadap ke pantai. Harga menginap per malam di hotel ini sebesar Rp3,7 juta.

Hotel Tuakaza

Hotel Tuakaza (telegraph.co.uk)

Terakhir, adalah hotel mahal di Rio de Janeiro adalah Hotel Tuakaza. Hotel ini merupakan hotel tertua, yang dibangun pada tahun 1960-an. Konsepnya nyaris tidak seperti hotel, melainkan seperti vila, yang berbentuk residensial.

Harga menginap di hotel ini sebesar Rp 5,7 juta. Selain memiliki desain interior yang klasik, hotel ini dirancang oleh seorang arsitek yang terkenal dengan julukan “master of wood”.

Kayu-kayu yang menjadi material bangunan merupakan kekayaan alami yang diambil dari hutan di Brasil. Sehingga, meskipun sudah bertahun-tahun berdiri, bangunan ini masih tetap terlihat cantik dan kokoh.

Foto: telegraph.co.uk

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya