Kelompok Tani Sukabumi Sebut Prabowo-Erick Thohir Figur Tepat Pimpin Indonesia ke depan

Dia menilai Prabowo dan Erick Thohir figur tepat untuk kepemimpinan Indonesia ke depan. Kondisi demikian telah dibuktikan dalam kepemimpinan di kementerian masing-masing.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Jan 2023, 20:13 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2023, 16:17 WIB
Erick Thohir dan Prabowo Subianto
Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi Menhan Prabowo Subianto di kantornya Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)

Liputan6.com, Sukabumi - Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk Pilpres 2024 terus menguat. Salah satunya datang dari kalangan masyarakat akar rumput.

Dukungan tersebut datang dari kelompok petani di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar). Dukungan diberikan para petani, lantaran kedua figur tersebut dinilai mampu menyerap aspirasi masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Perwakilan Kelompok Tani Sukabumi Adam Fauzi. Dia mengatakan dukungan kuat diberikan masyarakat terhadap sosok Prabowo dan Erick Thohir sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

"Kami mendukung keras Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir karena turut mendukung masyarakat untuk maju dengan kreasi dan inovasinya," kata Adam, Rabu (17/1/2024).

Dia menilai Prabowo dan Erick Thohir figur tepat untuk kepemimpinan Indonesia ke depan. Kondisi demikian telah dibuktikan dalam kepemimpinan di kementerian masing-masing.

Lebih dari itu dia mngungkapkan kedua figur, punya perhatian besar terhadap kondisi para petani. Terlebih terhadap kesejahteraan sumber daya manusia (SDM) petani di seluruh wilayah Tanah Air.

"Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir mendukung keras sumber daya manusia di bagian para petani untuk lebi maju lagi," pungkas Adam.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya