BRI Liga 1: Persib vs RANS Nusantara, David Da Silva: 100 Persen Fokus Raih Tiga Poin

Striker andalan Persib Bandung, David Da Silva mengatakan 100 persen fokus untuk meraih tiga poin di pertandingan selanjutnya kontra RANS Nusantara.

oleh Udin AS diperbarui 19 Feb 2023, 07:30 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2023, 07:30 WIB
Foto: Tak Ada Pemenang di Laga Panas Persib Bandung Kontra Bali United di Grup C Piala Presiden 2022
Pemain Persib Bandung, David Da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol penyeimbang 1-1 saat babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (12/06/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Liputan6.com, Jakarta - Striker andalan Persib Bandung, David Da Silva mengatakan 100 persen fokus untuk meraih tiga poin di pertandingan selanjutnya kontra RANS Nusantara.

Pemain asal Brasil itu mengakui telah melupakan kekalahan 1-2 atas PSM Makassar, Selasa (14/2/2023) lalu.

David mengatakan semua pemain sudah siap mengahadapi pertandingan terdekat melawan RANS Nusantara, Minggu (19/2/2023).

Pemain bernomor punggung 19 menyebutkan semua pemain akan tampil maksimal dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2022-2023 itu.

“Itu sudah terjadi. Sekrng Kami harus bisa menatap ke depan dan bangkit,” kata David dikutip dari laman Persib.

David mengatakan kodisi timnya membaik. Semua pemain akan fokus dan akan menunjukkan performa terbaiknya untuk mendapatkan poin penuh di laga melawan RANS Nusantara.

“Kami saat ini dalam kondisi fokus menatap ke depannya. Kami akan hadapi itu dan melaluinya laga demi laga seperti yang sering kami katakan sebelumnya. Saat ini kami dalam kondisi seratus persen untuk menghadapi RANS dan berusaha meraih tiga poin,” tuturnya.

Di samping itu, bek Persib, Daisuke Sato juga angkat bicara. Ia menegaskan timnya akan menunjukkan permainan terbaik di laga selanjutnya melawan RANS Nusantara.

Sato menyebutkan kekalahan 1-12 dari PSM menjadi motivasi kuat memanfaatkan 11 pertandingan tersisa di putaran kedua.

“Kami akan memperbaiki kesalahan yang terjadi dalam setiap gim, termasuk kemarin atau laga mendatang. Kami mengambil permainan kemarin sebagai pelajaran dan akan kembali lebih kuat, lebih termotivasi, dan lebih banyak ambisi lainnya,” kata Sato.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya