Cari Pizza Enak di Bandung? Yuk, Simak Di Sini!

Menikmati pizza memang seolah tidak cukup hanya dengan satu gigitan saja. Kombinasi bahan-bahan yang dipakai untuk pizza membuat rasanya menjadi kompleks, dan terlalu sayang untuk dilewatkan.

oleh Mega Dwi Anggraeni diperbarui 02 Mar 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2023, 17:00 WIB
pizza
ilustrasi/copyright pixabay.com/HoaLuu

Liputan6.com, Jakarta - Roti kenyal berbalut keju mozzarella dengan topping irisan tipis daging pepperoni, siapa yang tidak suka? Rasanya yang gurih, asin, dan sedikit asam, menggoda untuk digigit, lagi dan lagi. 

Menikmati pizza memang seolah tidak cukup hanya dengan satu gigitan saja. Kombinasi bahan-bahan yang dipakai untuk pizza membuat rasanya menjadi kompleks, dan terlalu sayang untuk dilewatkan.

Bahkan orang yang sedang diet pun mungkin tergoda untuk membatalkan dietnya demi menggigit sepotong pizza. 

Kesuksesan pizza biasanya tak hanya lewat toppingnya yang gurih dan melimpah, tetapi juga dough atau adonan rotinya. Lembut, kenyal, sekaligus renyah menjadi salah satu nilai lebih dari sebuah pizza. 

Kira-kira di mana ya bisa mendapatkan pizza dengan roti lembut, garing, sekaligus topping melimpah ruah? Buat kamu yang ada di Bandung atau sedang ada di Bandung dan ingin makan pizza enak, yuk simak beberapa tempat pizza terenak ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rekomendasi Pizza Enak di Bandung

Olahan Makanan dari Tepung Terigu: Resep Pizza Teflon
Ilustrasi pizza/credit: unsplash.com/amirali

1. Pizza Place

Jika ingin mencoba American Pizza, kamu bisa mampir ke Pizza Place. Pizza ala Amerika ini memiliki ciri khas sendiri, yaitu rotinya tipis dan lembut, yang disajikan dalam ukuran besar.

Tapi jangan khawatir, selain bisa membeli satu loyang penuh, kamu juga bisa membeli per potong. Tentunya dengan harga yang lebih ramah di saku. 

Ada beberapa pilihan pizza di Pizza Place, kamu bisa mencoba beberapa menu favoritnya, seperti Classic Cheese dan Pepperoni. Atau kamu bisa mencoba pizza lainnya seperti mushroom, pesto, sicilian, dan lainnya.

Kedai pizza yang satu ini berlokasi di Jalan Dago No.113.

2. SL/CED PIZZA

SL/CED PIZZA atau Slices Pizzeria, jadi salah satu yang wajib kamu sambangi, terutama para pizza lovers. Di tempat yang satu ini, kamu bisa menemukan pizza dengan banyak pilihan topping. Bahkan ada pizza dengan topping manis.

Beberapa topping pizza khas Slices Pizzeria di antaranya, margherita, pepperoni, quattro formaggi tarfutto, dan special truffle, atau jenis topping jamur seperti funghi. Ada juga topping Nutella jika kamu ingin mencoba yang manis.

Pizza yang satu ini juga ditawarkan dalam ukuran besar, tapi kamu bisa membelinya per potong. Jangan khawatir, ukurannya juga pas untuk membuat perut kenyang. Atau, jika belum kenyang, kamu bisa memesan potongan lain dengan topping yang berbeda.

Buat yang penasaran dengan pizza ini, bisa datang ke Lantai 2 Ruang 8, Jalan Ranggamalela No. 8, Bandung.

3. Pizza e Birra

Kamu yang mengaku sebagai penggemar pizza sepertinya tidak boleh melewatkan pizza yang satu ini. Apalagi cukup banyak menu pizza autentik di sini, dari Italia sampai New York Style.

Bahkan, kamu juga bisa memesan pizza ekstra jumbo yang diameternya hampir mencapai 50 cm. Cocok buat dimakan bersama teman-teman kamu yang juga hobi makan.

Tempat pizza yang satu ini sudah cukup terkenal di beberapa kota besar, termasuk Surabaya dan Tangerang. Di Bandung, sports bar ini bisa dijumpai di Paris Van Java, Jalan Sukajadi No. 131-139, Bandung.

 


Selanjutnya

Tepung Protein Tinggi
Ilustrasi pizza/credit: unsplash.com/Ivan

4. Park Slope Pizzeria

Salah satu tempat makan pizza di Bandung yang juga sayang buat dilewatkan adalah Park Slope Pizzeria. Di tempat yang satu ini, kamu bisa menikmati pizza dengan suasana classic, memang sedikit berbeda jika dibanding kedai pizza lainnya.

Menu pizza-nya juga cukup beragam. Tapi menu andalannya adalah SoHo dan Midtown. Tipe pizza dengan roti yang tipis dan lembut, berbalut keju tebal. 

Buat yang penasaran dengan pizza ala Park Slope Pizzeria, kamu bisa mampir ke Jalan Dr. Eyckman No. 12b, Bandung.

5. Well Pizza

Satu lagi tempat pizza yang sayang buat dilewatkan, yaitu Well Pizza. Tempat makan pizza sekaligus nongkrong ini menawarkan Italian Pizza dengan roti yang tipis, kenyal, dan lembut.

Topping pilihannya cukup banyak, termasuk Smoked Beef Pizza, Cheese Pizza, Cheese Mushroom, Pepperoni Pizza, Bolognese Pizza, dan masih banyak lagi.

Pizza yang satu ini bisa kamu temukan di Jalan Sulanjana No. 5, Bandung.

Itu dia beberapa tempat pizza di Bandung, yang sayang buat dilewatkan. Apalagi untuk kamu para pecinta pizza. Selamat mencoba!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya