Terjepit Usai Tabrak Truk Tronton, Sopir Mobil Tangki BBM Tewas di Tol Pekanbaru

Sebuah truk tangki pengangkut bahan bakan minyak mengalami kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai sehingga merenggut nyawa sang sopir.

oleh M Syukur diperbarui 07 Mar 2023, 23:32 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2023, 23:29 WIB
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan truk tangki di Tol Pekanbaru-Dumai.
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan truk tangki di Tol Pekanbaru-Dumai. (Liputan6.com/M Syukur)

Liputan6.com, Pekanbaru - Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai kembali terjadi. Sebuah truk tangki pengangkut bahan bakan minyak mengalami kecelakaan tunggal sehingga merenggut nyawa sang sopir.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Selasa pagi, 7 Maret 2023. Sopir truk, Sumaryo, meninggal dunia ke lokasi dan sudah dievakuasi petugas ke rumah sakit terdekat.

Kepala Subdit Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Riau Komisaris Irnanda Oktora menjelaskan, kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai terjadi pukul 06.38 WIB.

"Kejadiannya di kilometer 63.400," kata Irnanda, Selasa petang.

Irnanda menjelaskan, sopir mobil truk tersebut itu membawa seorang penumpang. Truk bergerak dari Pekanbaru menuju Kota Dumai.

Di kilometer tersebut, sopir diduga kehilangan kendali sehingga truk menabrak pembatas jalan. Usai itu, mobil mengarah ke arah kiri sehingga menabrak bagian belakang truk tronton.

"Tuk tronton itu sedang parkir di bagian beram jalan tol sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ucap Irnanda.

Akibat kejadian itu, sopir truk tangki meninggal dunia di lokasi kejadian perkara. Sementara penumpang luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit.

"Korban meninggal dunia mengalami luka berat karena terjepit," jelas Irnanda.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya