Enzy Storia-Molen Kasetra Resmi Menikah, Vincent Penuhi Permintaan Enzy Jadi Saksi

Enzy ternyata telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (20/5/2023) bersama sang kekasih, Maulana Kasetra atau yang lebih akrab disapa Molen Kasetra.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 20 Mei 2023, 15:33 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2023, 15:31 WIB
Potret Enzy Storia Resmi Menikah dengan Molen Kasetra
Enzy Storia dan Molen mengenakan pakaian adat Minang serba cokelat saat melangsung akan nikah. (@enzystoria)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari salah satu host Tonight Show, Enzy Storia menikah. Tak pernah terlihat mengumbar kehidupan asmaranya, Enzy ternyata telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (20/5/2023) bersama sang kekasih, Maulana Kasetra atau yang lebih akrab disapa Molen Kasetra.

Pernikahan ini berlangsung di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Keduanya tampak serasi mengenakan busana adat Minang.

Salah satu hal yang menjadi sorotan adalah kehadiran rekan kerja yang juga telah dianggap kakak oleh Enzy Storia, yakni Vincent Rompies, sebagai saksi. Hal tersebut tertulis di salah satu unggahan Instagram @thebridestory.

"Kami turut berbahagia atas pernikahan @enzystoria & Maulana Kasetra. Momen akad nikah begitu istimewa dengan @vincentrompies yang menjadi saksi nikah," tulis akun tersebut.

Selain itu, rekan kerja lainnya yang juga telah dianggap sebagai kakak, Hesti Purwadinata, menjadi sosok yang mengantarkan Enzy kepada Molen setelah janji akad nikah diucapkan. Saat itu, Enzy diantar oleh Hesti dan salah satu sahabatnya Medina.

Kehadiran Vincent sebagai saksi tampaknya merupakan permintaan pribadi dari Enzy. Hal ini juga pernah ia ungkapkan dalam salah satu episode Tonight Show.

Selain kehadiran para rekan kerjanya, beberapa sahabatnya juga hadir sebagai bridesmaid, yakni Yuki Kato, Furry Citra, Febby Rastanty, dan Jessica Mila yang juga baru saja melangsungkan pernikahan. Sementara itu, Hesti Purwadinata, Medina, Natasha Rizki, serta Fifi Karamoy istri Vincent Rompies hadir sebagai pagar ayu.

Meski tak pernah terlihat mengumbar kisah cintanya, ternyata Enzy dan Molen Kasetra diketahui telah berpacaran selama dua tahun. Keduanya menjalani pacaran jarak jauh atau LDR Indonesia-Amerika.

(Resla Aknaita Chak)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya