Geger, Mayat Pria Bertato Kampak Tersangkut Tali Pancing

Warga Dusun 19 Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di aliran Sungai Jornih.

oleh Reza Efendi diperbarui 26 Mei 2023, 20:32 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2023, 20:32 WIB
Mayat Bertato Kampak
Penemuan mayat terjadi saat warga sedang menambatkan pancingan di aliran Sungai Jornih

Liputan6.com, Deli Serdang Warga Dusun 19 Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di aliran Sungai Jornih.

Informasi diperoleh Liputan6.com, Jumat (26/5/2023), mayat berjenis kelamin pria dengan ciri-ciri memiliki tato bergambar kampak di lengan sebelah kiri ditemukan warga tersangkut tali pancing.

"Jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan seorang warga yang memancing di aliran sungai tersebut," kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol, M Agustiawan.

Diterangkannya, penemuan mayat terjadi saat warga sedang menambatkan pancingan di aliran Sungai Jornih, lalu ditinggal. Selanjutnya warga tersebut kembali ke pancingan.

"Warga tersebut terkejut melihat ada mayat yang tersangkut di pancingan. Lalu memanggil warga lainnya dan Kadus," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Olah Tempat Kejadian Perkara

Ilustrasi mayat (Arfandi Ibrahim/Liputan6.com)
Ilustrasi mayat (Arfandi Ibrahim/Liputan6.com)

Diungkapkan Agustiawan, setelah menerima informasi penemuan mayat pria bertato kampak, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Tim Inafis Polrestabes Medan.

"Usia diperkirakan sekitar 30 tahun. Ada tato kampak di lengan sebelah kiri," ungkapnya.


Jasad Dibawa ke RS Bhayangkara

Ilustrasi jenazah atau mayat. (Unsplash)
Ilustrasi jenazah atau mayat. (Unsplash)

Diterangkan Agustiawan, berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis Polrestabes Medan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jasad dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab korban meninggal dunia, dan mencari tahu indentitas korban dan keluarganya.

"Diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui identitas korban dan keluarganya agar memberitahukan kepada pihak Polsek Percut Sei Tuan," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya