Serunya Lesti Kejora dan Rizky Billar Main Voli Bareng di Kampung Halaman

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah asik bermain voli di kampung halaman Lesti.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 19 Jun 2023, 16:12 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2023, 16:07 WIB
Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Pakai Baju Couple
Tak hanya baju, Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat mengenakan jaket bomber yang senada. Penampilan mereka bak pasangan muda yang bisa menjadi inspirasi. (Liputan6.com/IG/lestykejora)

Liputan6.com, Bandung - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi perhatian warganet di media sosial. Hal itu diketahui setelah viral cuplikan keduanya tengah bermain bola voli di kampung halaman Lesti.

Dilihat dari video yang diunggah oleh akun TikTok @henyhusna, terlihat Rizky Billar, Lesti Kejora, dan beberapa rekannya bermain bola voli. Adapun tempat mereka bermain disebut-sebut berada di kampung halaman Lesti.

#Leslar mnghibur org kmpung halaman Lesti,” tulis akun tersebut dikutip Senin (19/6/2023).

Cuplikan video tersebut diunggah pada Minggu (18/6/2023) dan telah ditonton oleh 2,6 juta pengguna TikTok. Klip berdurasi 26 detik tersebut memperlihatkan interaksi Lesti dan Rizky yang fokus dalam bermain bola voli.

Keduanya juga terlihat bermain tanpa menggunakan alas kaki dan bermain dengan nyaman. Lesti sesekali terdengar memanggil Rizky ketika bola terlihat menuju ke arah mereka.

Warganet yang melihat pun turut berkomentar bahwa kegiatan kedua pasangan tersebut sangat seru. Tidak sedikit juga beberapa mereka ingin bertetangga dengan Lesti agar bisa melihat keseruan tersebut.

Bismillah, pengin pindah ke cianjur dan tetanggaan ama rumah Lesti biar kalo mereka mudik bisa ketemu,” ujar salah satu akun.

MasyaAlloh…seruuuu,” tulis akun lainnya.

pngn bget sekali tetanggan sm Lesti seru kli ya,” kata warganet lainnya.


Sederhana

Warganet juga memuji kesederhanaan Lesti yang masih sempat dan tidak gengsi buat main voli di lapangan kampung. Selain itu, banyak pula warganet yang terkejut karena ternyata Lesti punya tenaga yang begitu kuat dalam memukul bola.

"Masya Allah Lesti selalu merakyat (meski) sudah menjadi artis terkenal juga tetep sederhana," tulis seorang netizen. "Kuat juga tenaganya. Dede (Lesti) itu kecil mungil tapi punya kekuatan besar, baik hati maupun tenaga. hebat voli-nya, aku aja tangan merah-merah capek kalau habis voli," tulis warganet lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya