Dr Romantic 3 Tamat, Akankah Ada Season 4?

Penggemar drakor saat ini dihebohkan dengan kabar drama Dr Romantic 4 setelah para penonton melihat adegan ending Dr Romantic 3 yang menampilkan sosok penting.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 19 Jun 2023, 12:39 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2023, 12:20 WIB
Momen menegangkan di serial drama Korea Dr. Romantic 3. (Foto: Disney+ Hotstar Indonesia)
Momen menegangkan di serial drama Korea Dr. Romantic 3. (Foto: Disney+ Hotstar Indonesia)

Liputan6.com, Bandung - Para penggemar Dr Romantic 3 harus bersedih karena serial favoritnya telah tamat pada Sabtu (17/6/2023) lalu. Tidak sedikit para penggemar drama Korea ini yang dibuat heboh dengan salah satu adegan yang ada dalam episode terakhirnya.

Adegan yang dimaksud ketika seorang wanita dengan rambut pendek muncul dengan sebuah koper. Dalam koper tersebut terlihat nama sang pemiliknya yaitu Yoon Seo Jung.

Seperti diketahui, Yoon Seo Jung adalah salah satu karakter utama serial Dr Romantic season pertama. Karakter ini diperankan oleh artis populer Seo Hyun Jin yang banyak dinanti-nanti oleh para penggemar drakor Dr Romantic.

Kolom komentar media sosial Instagram milik Seo Hyun Jin pun langsung diserbu oleh para penggemar Dr Romantic. Mereka tidak sabar dengan kehadiran Seo Hyu Jin jika serial ini berlanjut ke season 4.

Aaaa gomawoo yang kutunggu akhirnya balik ke doldam huhuhu,,, ku tunggu S4 nya huaaa,” tulis akun @musdalifah_dwiputri4.

Sampai ketemu di Dr Romantic Season 4,” tulis @oohmychanyeol.

Terima kasih sudah kembali lagi ke doldam aku harap kamu bergabung season 4,” kata @fangirlllzz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Potongan scene dalam serial "Dr. Romantic 3". (Foto: Disney+ Hotstar Indonesia)
Potongan scene dalam serial "Dr. Romantic 3". (Foto: Disney+ Hotstar Indonesia)

Mengutip dari Allkpop, warganet memang tengah ramai membicarakan musim baru dari Dr Romantic ini. Adegan terakhirnya tentu saja membuat heboh dan beranggapan jika aktris Seo Hyun Jin akan muncul dalam season selanjutnya.

Jika karakter Yoon Seo Jung kembali ke Rumah Sakit Doldam, dalam serial ini akan menjadi reuni lengkap dari para pemerannya sejak kepergiannya di season pertama.

Drama ini terus mencapai rating popularitas yang tinggi tidak hanya di Korea namun juga di beberapa negara.

Saat ini, pihak tim produksi Dr Romantic belum mengonfirmasi apakah akan ada season keempat dari drama ini. Namun, jika melihat dari adegan terakhir season ketiga, para penonton seperti diberikan harapan yang jelas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya