Simak, Ini Berbagai Tips Mix and Match dengan Fashion Jeans

Serangkaian tips mix and match dengan menggunakan busana jeans bisa membuat penampilan menjadi stylish serta menarik.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Jun 2023, 18:22 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2023, 14:05 WIB
Padu padan busana jeans
Ilustrasi padu padan busana jeans. (Liputan6.com/ist)

Liputan6.com, Tangerang - Dalam dunia fashion, jeans telah menjadi salah satu pilihan yang tak tergantikan. Kehadirannya yang serba guna dan timeless menjadikannya sebagai item wajib dalam lemari pakaian setiap orang. Namun, bagaimana cara menghasilkan penampilan yang stylish dan menarik dengan jeans? Nah kali ini, brand spesialis jeans F.Miga, menghadirkan serangkaian tips mix and match jeans yang menginspirasi.

Berikut ini adalah beberapa tips mix and match dengan jeans yang dapat Anda coba.

Padukan High-Waist Jeans dengan Crop Top

Model high-waist jeans dapat dipadukan dengan crop top untuk menonjolkan sisi pinggang yang ramping. Pilih crop top dengan potongan yang sesuai dengan gaya Anda, seperti crop top berpotongan V atau crop top berkerah untuk tampilan yang lebih elegan. Lengkapi dengan sepatu yang berhak tinggi atau sepatu sneakers untuk menciptakan penampilan yang modis.

Ripped Jeans dengan Blazer

Jika Anda ingin tampil dengan gaya yang lebih berani dan edgy, cobalah memadukan ripped jeans dengan blazer yang terkesan formal. Kombinasi ini akan menciptakan tampilan yang unik dengan sentuhan yang berani. Tambahkan sepatu hak tinggi atau menggunakan sepatu boots guna menyeimbangkan penampilan yang kasual namun tetap elegan.

Jeans Warna Hitam dengan Blouse Warna Cerah

Jeans warna hitam adalah pilihan yang serba guna. Untuk tampilan yang stylish, kenakan jeans warna hitam dengan blouse berwarna cerah. Pilih blouse dengan detail yang unik dan menarik seperti ruffle untuk memberikan sentuhan yang lebih menarik pada penampilan Anda. Lengkapi dengan sepatu kets atau sandal untuk penampilan yang santai namun tetap chic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kulot Jeans

Kulot Jeans dengan Atasan Oversized

Kulot jeans memang memberikan kenyamanan dan memiliki gaya yang santai. Anda dapat memadukan kulot jeans dengan atasan longgar seperti kemeja oversized atau sweater yang longgar. Tambahkan aksesori seperti ikat pinggang atau kalung untuk memberikan sentuhan tambahan pada penampilan Anda. Sepatu slip-on atau sepatu platform dapat melengkapi tampilan yang stylish namun tetap nyaman.

Pakai Rok Jeans dengan T-Shirt atau Blouse

Rok jeans adalah pilihan yang menarik karena akan membuat penampilan menjadi lebih feminin dan menyenangkan. Padukan rok jeans dengan t-shirt yang simpel atau blouse dengan model yang feminin. Tambahkan aksesori seperti ikat pinggang atau tas selempang untuk menambahkan dimensi pada penampilan Anda. Pilih sepatu flat atau sepatu hak rendah untuk tampilan yang kasual namun tetap elegan.

Selain itu, F.Miga kerap kali memberikan tips dan trik fashion untuk para pengikut akun media sosial TikTok di @fmiga_id. Dikenal dengan akun yang sering merekomendasikan fashion yang trendi, F.Miga menjadi alternatif bagi penggemar fashion yang mencari tren dan gaya terbaru.

“Kami ingin memberikan inspirasi kepada para pecinta fashion untuk menggali potensi kreatif mereka dalam mix and match jeans. Dengan memadukan berbagai jenis jeans oleh F.Miga, setiap orang dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka,” kata pemilik brand jeans tersebut, Wang Ai Xi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya