Gulingkan Bhayangkara Presisi, Rans Nusantara Puncaki Klasemen Sementara

Setelah sebelumnya sukses mengalahkan Persikabo 1973 hari ini Rans Nusantara gulingkan Bhayangkara Presisi.

oleh Dewi Divianta diperbarui 10 Jul 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2023, 19:00 WIB
Liga 1 - Bhayangkara FC vs RANS Nusantara
Liga 1 - Bhayangkara FC vs RANS Nusantara (Bola.com/Decika Fatmawaty)

Liputan6.com, Jakarta - Rans Nusantara dalam pertandingan keduanya melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC sukses memenangkan laga dengan skor akhir 2:1, setelah sebelumnya menang lawan Persikabo 1973 dengan skor 2:1.

Klub milik Raffi Ahmad itu kini memuncaki klasemen sementara. Rans Nusantara pada awal musim kompetisi Liga 1 2023/2024 sudah menunjukkan kualitas mereka dengan permainan yang bagus dan menyenangkan untuk dinikmati pecinta sepak bola tanah air.

Pelatih kepala Rans Nusantara, Eduardo Almeida mengaku hanya memikirkan setiap pertandingan selalu menghasilkan poin penuh dan bersyukur di dua laga awal musim ini anak asuhannya mengikuti intsruksinya secara tepat.

"Kita tidak mementingkan hari ini, kita selalu fokus pada setiap laga dan ke depannya selalu tampil baik dan mendapatkan tiga poin entah main di kandang atau di tempat lawan," kata Eduardo usai laga, Minggu 99/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Ini:


Penampilan Paulo Sitanggang

Dalam laga Bhayangkara Presisi Indonesia FC melawan Rans Nusantara tersebut Paula Sitanggang menjadi 'man of the match'.

Disinggung terkait penampilan ciamik Paulo, Eduardo mengaku tidak melihat individu pemainnya atas kemenangan malam hari ini.

Menurutnya, berkat kerja keras semua pemain yang akhirnya membawa Rans Nusantara memenangkan pertandingan dan menjadi pemuncak klasemen sementara liga 1.

"Dengan penampilan Paulo, kita lebih mementingkan penampilan keseluruhan tim karena sudah memenangkan pertandingan awal musim ini. Ke depan setiap match home atau away harus fokus dengan hasil tiga poin," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya