Pukau Juri America's Got Talent, Ini Percakapan Cakra Khan dengan Simon Cowell dkk

Momen itu terjadi usai Cakra Khan membawakan lagu No Woman No Cry di atas panggung audisi AGT 2023.

oleh Tifani diperbarui 20 Jul 2023, 11:03 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2023, 11:00 WIB
Dapat 4 Yes, Cakra Khan Pukau Juri America's Got Talent
Dapat 4 Yes, Cakra Khan Pukau Juri America's Got Talent (Sumber: Twitter/America’s Got Talent)

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi asal Indonesia Cakra Khan berhasil membuat keempat juri ajang pencarian bakat America's Got Talent terpukau. Bahkan, pelantun lagu Butiran Debu tersebut berhasil lolos ke babak selanjutnya usai mendapatkan standing ovation dan 4 'Yes' dari para juri pada Selasa (18/7/2023).

Momen itu terjadi usai Cakra Khan membawakan lagu No Woman No Cry di atas panggung audisi AGT 2023. Dikutip dari laman akun Instagram pribadinya, @cakra.khan membagikan momen saat dirinya tengah berada di atas panggung ajang pencarian bakat populer ini.

Sebelumnya, Cakra sempat membawakan lagu Make It Rain. Namun salah satu juri, Simon Cowell, menghentikan penampilannya dan meminta Cakra untuk membawakan lagu lainnya.

"Saya tidak suka treknya. Apa kamu membawa lagu lainnya?" tanya Simon.

"Ya. Saya dibesarkan dengan Bob Marley, dan almarhum ayah saya sering memutar lagu ini setiap saat sebelum saya pergi ke sekolah," jawab Cakra.

Saat dia mulai bernyanyi kembali, semua penonton memberikan sorakan dan tepuk tangan tanda mereka menyukai penampilan pria yang berasal dari Pangandaran itu. Semua penonton bangkit dari tempat duduk dan ikut bernyanyi bersama Cakra.

Usai bernyanyi, salah satu juri, Sofia Vergara, langsung berseru, "Bravo!". Juri lainnya, Heidi Klum, mengatakan bahwa Cakra memiliki suara yang unik dan khas serak seksi yang sulit terlupakan.

"Sangat langka mendengar suara seperti ini. Aku benar-benar suka suaramu, benar-benar suka," kata Simon Cowell.

Sofia Vergara dan Howie Mandel pun ikut memuji penampilan Cakra Khan.Tak hanya dibanjiri pujian positif, Cakra juga mendapatkan 4 Yes yang akan mengantarkan dirinya maju ke babak selanjutnya.

Cakra pun kemudian tak lupa berterima kasih kepada para juri dan penonton. Cakra juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya lewat akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya