Kabar Terbaru Won Bin Usai Vakum Akting 13 Tahun, Benarkah Jadi Petani?

Seseorang mengunggah cerita tentang Won Bin yang aktif dalam kegiatan kelas memasak dan memeras minyak wijen.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 26 Jul 2023, 12:56 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2023, 12:52 WIB
Won Bin saat menikah dengan Lee Na Young, sebuah unggahan menyebut kini mereka jadi petani di desa
Won Bin saat menikah dengan Lee Na Young, sebuah unggahan menyebut kini mereka jadi petani di desa. (Dok: YouTube won_bin love)

Liputan6.com, Yogyakarta - Sejak membintangi film 'The Man from Nowhere' pada 2010, Won Bin tak pernah lagi terlihat di layar kaca. Kabarnya, saat ini sang aktor memilih hidup sederhana sebagai petani.

Usai menarik diri dari panggung hiburan, pada 2015 Won Bin menikahi Lee Na Young. Kabar pernikahan itu pun menjadi kabar terakhir dari kehidupan pribadinya yang dibagikan ke publik.

Mengutip dari berbagai sumber, dalam sebuah komunitas tersebar kabar terbaru kehidupan Won Bin dan Lee Na Young. Seseorang mengunggah cerita tentang Won Bin yang aktif dalam kegiatan kelas memasak dan memeras minyak wijen.

Bahkan, Won Bin juga bertani dengan menanam buah dan sayur sendiri. Hasil panennya kemudian dibagikan kepada kenalannya.

Dalam postingan tersebut tertulis bahwa Won Bin sebenarnya tengah menyesuaikan diri dengan suasana dan kehidupan pedesaan bersama sang istri serta menjalani kehidupan yang tenang dan damai. Seseorang juga mengatakan bahwa ia mendapatkan jus aronia dari pasangan tersebut saat pergi berolahraga.

"Jus aronia dibuat oleh pasangan Won Bin dan Lee Na Young sendiri. Saya pergi berolahraga setelah sekian lama dan mendapatkannya! Sangat pahit sehingga saya tidak bisa meminumnya sebagai jus mentah. Jika aku meminum sesuatu yang pahit seperti ini, bisakah aku menjadi cantik seperti Na Young?," tulis akun tersebut.

Won Bin merupakan aktor asal Korea Selatan yang memulai kariernya di dunia hiburan pada 1997. Drama 'Propose' menjadi serial debut pertamanya.

Namanya mulai dikenal publik setelah membintangi drakor 'Autumn in My Heart' bersama Song Hye Kyo pada 2000. Autumn in My Heart merupakan seri pertama dari kuadrilogi 'Endless Love' yang diikuti oleh 'Winter Sonata' (2002), 'Summer Scent' (2003), dan 'Spring Waltz' (2006). Selain akting, Won Bin juga aktif sebagai model dengan membintangi iklan berbagai merek ternama.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya