Bobby Nasution Tegaskan Ikut Sikap Relawan Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Relawan Bobby Nasution menyatakan sikap mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Menyikapi hal ini, Bobby selaras dengan relawannya.

oleh Reza Efendi diperbarui 05 Nov 2023, 17:53 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2023, 17:52 WIB
Bobby Nasution
Bobby Nasution

Liputan6.com, Karo Relawan Bobby Nasution menyatakan sikap mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Menyikapi hal ini, Bobby selaras dengan relawannya.

Penasehat Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) Hasanul Jihadi alias Jiji menyatakan mereka adalah Jokowisme, atau mengikuti Presiden Joko Widodo (Jokowi). RKBN merupakan induk relawan Bobby.

"Kita bersama kawan-kawan di LMD, dari Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) teman-teman relawan semua di Tanah Karo semangat, semangat kami juga merupakan semangatnya Pak Jokowi. Kita sepakat tentang Jokowisme," kata Hasanul Jihadi usai peletakan batu pertama Monumen Juma Jokowi di Liang Melas Datas (LMD), Karo, Sumut, Sabtu, 4 November 2023.

Jiji ditemani salah satu tokoh relawan Jokowi, RE Nainggolan, menjelaskan, RKBN saat ini sudah ada di 33 kabupaten/kota di Sumut dengan jumlah relawan 74 ribu. Para relawan akan bergerak untuk kepentingan politik Bobby Nasution.

"Kita akan terus bergerak. Mesin ini akan terus bekerja untuk kepentingan politik, untuk kepentingan bersama, dan yang paling utama kita tetap ikut Bobby Nasution," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Bobby Nasution
Bobby Nasution menegaskan akan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Jiji juga menyatakan RKBN akan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Pihaknya akan bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kita kawan-kawan dari Rumah Kolaborasi Bobby Nasution, artinya mesin ini, kendaraan ini, akan kami gunakan untuk kepentingan dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution menyebutkan akan mengikuti relawan. Jika relawan mendukung Prabowo-Gibran, maka dia juga mendukung Prabowo-Gibran pada kontestasi Pilpres 2024.

"Kita, kalau relawan udah nyuruh ke sana, ya mau enggak mau ke sana," sebutnya.


Ikuti Keinginan Relawan

Bobby Nasution
Bobby selaras dengan relawannya dukung Prabowo-Gibran

Bobby Nasution menegaskan akan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Hal itu sebagai bentuk mengikuti keinginan relawan.

"Saya ikut relawan. Iya (mendukung Prabowo-Gibran)," ujarnya.


Akan Komunikasi dengan PDIP

Bobby Nasution
Bobby Nasution mengaku akan berkomunikasi dengan baik-baik ke PDIP

Menantu Jokowi itu mengaku akan berkomunikasi dengan PDIP, sebab berbeda sikap dukungan di Pilpres 2024. Bobby Nasution mengaku akan berkomunikasi dengan baik-baik.

"Saya kemarin juga menyampaikan akan berkomunikasi, tentunya berkonsultasi juga baik dengan partai, PDI Perjuangan, saya akan menyampaikan dengan baik-baik dan kerendahan hati juga," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya