One Way Menuju Anyer Saat Malam Pergantian Tahun Dan Libur Tahun Baru 2024

One way atau sistem satu arah dari Kota Cilegon menuju Anyer bakal diberlakukan saat malam pergantian tahun dan libur tahun baru 2024.

oleh Yandhi Deslatama diperbarui 31 Des 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 31 Des 2023, 13:30 WIB
Pantai Anyer
Wisatawan memadati salah satu pantai di kawasan Anyer, Banten saat libur Lebaran 2019. (Yandhi Deslatama)

Liputan6.com, Cilegon - One way atau sistem satu arah dari Kota Cilegon menuju Anyer bakal diberlakukan saat malam pergantian tahun dan libur tahun baru 2024. Pemberlakukan rekayasa lalu lintas itu dengan melihat kepadatan dan situasi kendaraan menuju objek wisata.

"Ke arah Anyer akan diberlakukan one way apabila kendaraan padat, dilakukan jika arus kendaraan padat," AKP Riska Tri Arditia, Kasatlantas Polres Cilegon, melalui pesan elektroniknya, Sabtu, (30/12/2023).

Jika arus lalu lintas tidak padat, patroli rutin di jalan raya dan Pantai Anyer bakal dilakukan, untuk mengantisipasi antrian kendaraan yang keluar masuk ke objek wisata.

"Jika tidak padat, anggota melaksanakan patroli dan pengaturan," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Ini:


Rekayasa Lalin di Kota Cilegon

Polisi menutup dan memutar balikkan kendaraan yang menuju Pantai Anyer Banten. Penutupan dilakukan sejak Senin siang, 24 April 2023, pukul 12.00 Wib. (Yandhi Deslatama/Liputan6.com)
Polisi menutup dan memutar balikkan kendaraan yang menuju Pantai Anyer Banten. Penutupan dilakukan sejak Senin siang, 24 April 2023, pukul 12.00 Wib. (Yandhi Deslatama/Liputan6.com)

Kemudian untuk di dalam Kota Cilegon, Banten, saat malam pergantian tahun 2024, pengaturan lalu lintas juga diberlakukan. Setidaknya, kendaraan bisa terus bergerak dan tidak macet total.

"Kalau untuk di Kota Cilegon, kita lakukan patroli dan pengaturan," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya