Terkuak! Ini yang Dilakukan Oknum Pegawai BMKG Gorontalo Rekam Rekan Kerja di Toilet Kantor

Hampir semua rekan kerja perempuan ikut terekam saat melakukan aktivitas dalam toilet. Aksi itu diduga dilakukan RE sudah lama dan baru diketahui para korbannya bulan Oktober 2023 lalu.

oleh Arfandi Ibrahim diperbarui 12 Jan 2024, 19:40 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2024, 19:39 WIB
BMKG
BMKG Bone Bolanngo (Arfandi Ibrahim/Liputan6.com)

Liputan6.com, Gorontalo - Oknum Pegawai Badan Meteorologi dan Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), Gorontalo berinisial RE diduga mengambil video teman kerjanya di sebuah toilet kantor. Hampir semua rekan kerja perempuan ikut terekam saat melakukan aktivitas dalam toilet. Aksi itu diduga dilakukan RE sudah lama dan baru diketahui para korbannya pada bulan Oktober 2023 lalu.

Informasi yang diterima Liputan6.com, aksi tak terpuji RE terbongkar ketika ada yang mulai curiga dengan gerak-gerik RE. Selain itu, aksi RE dikuatkan dengan adanya penemuan sebuah botol pembersih lantai yang berisi handphone iPhone yang diduga milik pegawai BMKG.

Handphone tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan kantor BMKG Bone Bolango. Petugas kebersihan yang melihat ada yang tak biasa, kemudian mengangkat botol itu. Ternyata didalamnya terdapat sebuah handphone yang diduga milik pelaku RE.

Handphone tersebut diduga sengaja diletakkan di dalam botol pembersih lantai agar tidak ketahuan pegawai lain. Selain itu posisi kamera handphone di dalam botol sudah diatur sedemikian sedemikian rupa, agar bisa merekam aktivitas di dalam toilet.

Merasa keberatan dengan kelakuan RE, salah satu pegawai kemudian melaporkannya ke Polres Bone Bolango. Meski kasus ini sudah dilaporkan sejak bulan Oktober, hingga kini belum ada kejelasannya.

Kapolres Bone Bolango ketika dikonfirmasi mengenai kasus tersebut bilang, jika saat ini pihaknya sudah melakukan serangkaian penyelidikan. Tidak hanya itu, telah dilakukan juga gelar perkara dan kasus ini naik ke tahap penyidikan.

"Sudah digelar 2 hari yang lalu di ruangan kasat reskrim. Posisi kasus naik sidik, rencana tindak lanjut periksa digital forensik,"tegasnya.

Simak juga video pilihan berikut:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya