Puncak Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Solo dan Semarang

Diperkirakan 600 ribu massa akan bergerak bersama dari Solo/Surakarta menuju Semarang.

oleh Felek Wahyu diperbarui 09 Mar 2024, 08:51 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2024, 16:45 WIB
Menjelang kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Semarang. (Liputan6.com/ ist)
Menjelang kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Semarang. (Liputan6.com/ ist)

Liputan6.com, Jakarta - Hari terakhir masa kampanye akbar pemilihan presiden pada Sabtu, 10 Februari 2024 Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) siap memadati Kota Solo dan Semarang.

"Kami sudah instruksikan kepada struktur kota terdekat melalui simpul-simpul massa untuk segera memobilisasi kader,anggota dan simpatisan," kata Komandan Pemenangan Pemilu DPP JAMAN Ricky Panjaitan.

Simpul-simpul itu meliputi Jawa Tengah dan dari perbatasan Jawa Barat dan Jawa Timur , bahkan informasi terakhir ada beberapa perwakilan dari kota Jakarta, dan Sumatera siap hadir. Kami memperkirakan akan hadir 15 ribu yang terkonfirmasi.

Menurutnya antusiasme yang sangat besar ini menjadi bukti dukungan dan kecintaan rakyat kepada duet Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin harapan Indonesia ke depan.

Bersama dengan koalisi partai pendukung dan juga kelompok relawan pendukung Ganjar-Mahfud, diperkirakan 600 ribu massa akan bergerak bersama dari Solo/Surakarta menuju Semarang bergabung dengan ratusan ribu massa yang akan memenuhi arena kampanye akbar di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang.

Melalui kampanye akbar hari terakhir ini, DPP JAMAN ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pendukung Ganjar-Mahfud untuk mengawal proses pemilu, dari TPS hinggu kepada penghitungan.

"Lawan setiap bentuk kecurangan, karena demokrasi tak boleh dirusak. Jangan Gentar karena kita ada Ganjar, jangan takut karena kita ada Mahfud," ujar Ricky didampingi salah satu Ketua DPP JAMAN Eko Purwanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya