Meriahkan Ramadan Runaway 2024, Brand Ini Hadirkan Koleksi Fashion Spesial

Ikut memeriahkan nuansa Ramadan, Simplicity sebagai salah satu brand fashion yang hadir hampir lebih dari 25 tahun terlibat sebagai peserta bazaar dan Fashion Show pada pagelaran Ramadan Runway 2024.

oleh Viatari Pencawan diperbarui 06 Apr 2024, 22:00 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2024, 22:00 WIB
Simplicity Hadir di Ramadan Runaway 2024
Simplicity menampilkan koleksi Hari Raya nya melalui fesyen show di Main Atrium Mall Casablanka pada tanggal 29 Maret 2024

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan suci Ramadan, produk fashion menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat Indonesia. Tradisi baju baru menyambut momen lebaran telah meningkatkan kebutuhan akan produk fashion.  Ikut memeriahkan nuansa Ramadan, Simplicity sebagai salah satu brand fashion yang hadir hampir lebih dari 25 tahun terlibat sebagai peserta bazaar dan Fashion Show digelaran Ramadan Runway 2024.

Pagelaran fesyen yang digelar Kota Kasablanka bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dengan tema The Splendour Mubarok acara yang digelar pada 27 Maret--21 April 2024, menampilkan lebih dari 60 brand fesyen serta busana modest hadir menjadi pilihan pengunjung sebagai bagian koleksi di momen Hari Raya Idulfitri nanti. 

Simplicity menghadirkan koleksi Hari Raya Idulfitri 2024 dengan varian dress gamis dan kaftan  dengan warna-warni dasar dan earthy tone serta detail pola yang akan sesuai jika dipadukan dengan hijab menjadikan koleksi Simplicity tampil istimewa.

"Kami menampilkan koleksi dengan nuansa warna favorite basic dan earthy tone yang akan mencerminkan pengguna produk Simplicity terkesan  simple, elegan, mewah dan tentu nya istimewa karena ini akan dipakai di Hari Raya yang tentu hari istimewa bagi mereka yang ikut merayakan," kata Head Of Marketing sekaligus perancang dari brand  Simplicity Herlianti Iskandar.

Tahun ini Simplicity mengeluarkan lebih dari 20 artikel spesial sebagai koleksi lebaran dengan berbagai varian model, seperti kaftan, maxi dress, tunic dengan desain yang diminati oleh masyarakat. "Dengan pertimbangan selera market, kami tidak hanya mendistribusikan di 12 cabang toko kami, tetapi juga melalui beberapa department store di berbagai wilayah Indonesia," kata Herlianti.

Simplicity menampilkan koleksi Hari Raya nya melalui fesyen show di Main Atrium Mall Casablanka pada tanggal 29 Maret 2024 sebagai bagian rangkaian  gelaran Ramadan Runway 2024.

“Sambutan masyarakat di awal Ramadan tahun ini cukup baik, antusias berbelanja melalui offline di toko kami maupun departement store mengalami tren yang positif, begitu juga melalui kanal online yang secara jumlah dan nilai lebih tinggi dibanding tahun lalu, “ ujar CEO dari Brand Simplicity dan Graphis Dennis Yung. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya