Kala Tabuhan Rebana Kawal Calon Bupati Tegal Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP

Sebelumnya, arak-arakan Muhammad Mu'min dan pendukungnya berjalan kaki dari Masjid Agung Slawi. Tak hanya diiringi rebana, kesenian tradisional Sampyong juga memeriahkan momen tersebut.

oleh Cahyaningtyas  diperbarui 02 Mei 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2024, 11:00 WIB
Dikawal Rebana, Calon Bupati Tegal Daftar di PDIP
Diiringi lantunan rebana dan dikawal ratusan pendukungnya, Muhammad Mu'min mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Tegal, Jawa Tengah melalui PDI Perjuangan. (Foto:Liputan6)

Liputan6.com, Tegal - Tabuhan rebana dengan dikawal ratusan pendukung, Muhammad Mu'min berhasil menyita perhatian masyarakat Tegal. Momen tersebut terjadi saat dia mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Tegal di kantor DPC PDIP setempat. Mu'min menyatakan bahwa dia berhasrat mengikuti kontestasi pemilihan bupati karena mendapat dukungan para warga dan rekan-rekannya sesama kepala desa. Dia sendiri kini menjabat sebagai Kepala Desa Yamansari, Tegal.

Dia pun mengaku siap untuk mengikuti kontestasi tersebut. "Kita siap," kata Mu'min seperti ditayangkan enamplus.liputan6.com. 

Sebelumnya, arak-arakan Muhammad Mu'min dan pendukungnya berjalan kaki dari Masjid Agung Slawi. Mu'min dan istrinya sambil diiringi musik rebana menuju kantor DPC PDIP Kabupaten Tegal. Tak hanya diiringi rebana, kesenian tradisional Sampyong juga memeriahkan momen tersebut.

Saat tiba di kantor DPC PDIP, Mu'min dan rombongan diterima oleh pengurus partai. Dia lalu mengambil formulir pendaftaran dan menandatangani bukti pengambilan formulir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Infografis Yuk Kenali Perbedaan Vaksin, Vaksinasi dan Imunisasi Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Yuk Kenali Perbedaan Vaksin, Vaksinasi dan Imunisasi Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya