Honor of Kings Siap Rilis Global Juni Mendatang, Ada Hadiah Pre-Registrasi

Game MOBA terbaru "Honor of Kings" atau HOK dijadwalkan rilis secara global pada tanggal 20 Juni 2024. Para pemain yang melakukan pre-registrasi bisa berkesempatan meraih hadiah menarik.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 01 Jun 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2024, 18:00 WIB
Honor of Kings
Game Honor of Kings dijadwalkan rilis secara global pada 20 Juni 2024. (Dok: Honor of Kings)

Liputan6.com, Bandung - Permainan mobile terbaru “Honor of Kings” atau dikenal juga dengan sebutan HOK dijadwalkan akan segera rilis secara global pada Kamis, 20 Juni 2024 mendatang. Game ini mempunyai genre game MOBA dan dibuat oleh Level Infinite dan TiMi Studios.

Sebagai game MOBA Honor of Kings siap bersaing langsung dengan game sejenis yang populer di Indonesia yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Sebagai informasi game HOK sendiri sebelumnya sudah tidak asing terdengar di antara para gamers.

Pasalnya, Honor of Kings merupakan versi global dari game MOBA lain yang cukup populer yaitu Arena of Valor. Diketahui Arena of Valor di Indonesia sendiri merupakan permainan yang dirilis dan dioperasikan langsung oleh Garena.

Sementara Honor of Kings adalah versi asli dari Arena of Valor untuk pasar di China dan meskipun mempunyai persamaan yang sangat identik gamenya dioperasikan dengan pihak yang berbeda.

Head of Localisation, Narrative Design dan Partnerships for Honor of Kings, Henry Li turut menjelaskan bahwa HOK dan AOV merupakan game MOBA yang dioperasikan secara independen.

“HoK dan AoV adalah dua game MOBA yang dioperasikan secara independen,” ucapnya dikutip dari Liputan6.

Saat ini, permainan Honor of Kings menjadi permainan yang dinantikan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Pihak HOK juga menyebutkan game ini akan hadir dengan pengalaman bermain game mobile yang lebih segar.

“Kami yakin HoK akan menghadirkan pengalaman bermain game mobile lebih segar dan tak tertandingi dalam banyak aspek dan kompetitif yang adil,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadiah Untuk Pemain Pra-Registrasi

Ingin Main Game Honor of Kings? Cek Dulu Spesifikasi HP Android dan iOS Kamu!
Ingin Main Game Honor of Kings? Cek Dulu Spesifikasi HP Android dan iOS Kamu! (Liputan6.com/ Yuslianson)

Melansir dari keterangan resminya pada Jumat (17/5/2024) game Honor of Kings dijadwalkan rilis secara global pada 20 Juni 2024. Saat ini, para pemain yang tertarik bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu.

Diketahui pemain yang melakukan pra-registrasi bisa mendapatkan sejumlah hadian menarik dari dalam gamenya. Hadiah yang diterima pun bisa berbeda-beda tergantung dari pencapaian yang diraihnya.

Namun, diketahui selama masa pra-registrasi game tersebut terdapat hadiah mulai dari hero gratis “Ying” dan skin terkait. Hadiah ini diberikan kepada semua pemain yang melakukan pra-registrasi.

Kemudian terdapat hadiah berupa 500 diamonds untuk pencapaian tingkat 1, 2000 arcana fragments untuk pencapaian tingkat 2, 5000 starstones untuk pencapaian tingkat 3, dan mendapatkan semua hero free c x 20 untuk pencapaian tingkat 4.


Hadiah Khusus Pra-Registrasi

ilustrasi orang main game
Ilustrasi bermain game di ponsel. (Foto: Business of Esports)

Selain hadiah yang disebutkan sebelumnya, para pemain juga bisa mengikuti undian menarik untuk berkesempatan meraih sejumlah hadiah. Diketahui hadiah utama dari hadiah khusus ini adalah hero lengkap dengan skin yang lengkap.

Kemudian terdapat hadiah pertama 500 token dengan waktu yang terbatas, hadiah kedua berupa 18.888 starstones, dan hadiah sunshine blessing berupa 200 diamonds untuk seluruh peserta.

Sejak pertama rilis game Honor of Kings sendiri tetap menerapkan prinsip utama yaitu gratis untuk dimainkan dan adil untuk menang. Sehingga para pemain yang sukses ditentukan dari keterampilan dan strateginya bukan karena membayar.

Melansir dari media sosial Instagram Honor of Kings Indonesia saat ini sudah ada sekitar 500.000 pemain yang melakukan pre-registrasi. Kolom komentar di media sosialnya pun telah dipenuhi oleh para calon pemain yang tidak sabar mencoba game Honor of Kings tersebut.

PENGUMUMAN! Honor of Kings telah mencapai 500.000 pre-registration di Indonesia!” tulis @honorofkings.indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya