Intip Koleksi Tas The Coach Tabby Milik Artis Syifa Hadju

Artis Syifa Hadju menyebut tas adalah salah satu kebutuhan wanita yang harus dimiliki. Meski punya banyak tas mahal ia tidak suka membeli tas hanya karena tren belaka.

oleh Dewi Divianta diperbarui 05 Jun 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024, 13:00 WIB
Intip Koleksi Tas The Coach Tabby Milik Artis Syifa Hadju
Intip Koleksi Tas The Coach Tabby Milik Artis Syifa Hadju (Dewi Divianta/Liputan6.com)

Liputan6.com, Denpasar - Artis Syifa Hadju adalah salah satu artis yang sangat menganggap penting sebuah tas untuk mendukung kehidupan dan dunia kariernya. Baginya sebuah tas itu menjadi kebutuhan yang paling penting untuk wanita, selain untuk menyimpan kebutuhan wanita saat bepergiaan atau sekedar untuk pelengkap fashion.

Saat bertemu Liputan6.com Shifa Hadju yang tengah hadir di Finns VIP Beach Club Canggu dalam rangka pembukaan brand tas The Coach Tabby Shop di Bali. Wanita cantik tersebut menceritakan tentang koleksi tas miliknya dan arti sebuah tas untuk dirinya.

Menurutnya, seorang wanita sangat penting memiliki sebuah tas sebagai pelengkap terhadap aktivitas penunjang keseharian dan kariernya.

"Menurut aku perempuan itu harus membawa tas, karena perempuan itu butuh tas yang praktis tapi bisa membuat banyak (handphone, dompet, kacamata dan lainnya). Tas versi The Coach Tabby ini kayak kantong ajaib isinya bisa memuat banyak," kata dia di Canggu, Senin (3/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Motif The Coach Tabby Unik dan Lucu

Intip Koleksi Tas The Coach Tabby Milik Artis Syifa Hadju
Intip Koleksi Tas The Coach Tabby Milik Artis Syifa Hadju (Dewi Divianta/Liputan6.com)

Syifa menyebut kehadiran The Coach Tabby Shop di Bali bisa menjadi salah satu referensi para wanita di Bali untuk bisa memiliki tas yang mempunyai khas warna cerah yang mengambil inspirasi dari keceriaan dan semangat ekspresif dari produk Tabby. 

"Merek Coach ini aku punya empat, karena bentuk dan motifnya lucu banget sih menurut aku. The Coach Tabby ini juga bisa aku pakai acara formal dan casual. Warna-warnanya lucu, kayak yang aku pakai ini warna pink," ungkap dia.

Sementara itu, Vice President untuk Fashion dan Accessories di Kanmo Group, Maya Anggraini menjelaskan pihaknya menata ulang beach club menjadi ruang yang dinamis dan imersif mewujudkan visi dari Coach yang ingin menciptakan pengalaman unik.

Mereka membuka pengalaman mengesankan di area beach club tersebut yang terinspirasi dari energi kehidupan di New York dimana merek The Coach berasal.

Di lokasi pengunjung bisa melihat Pop-up milik The Coach Tabby Shop di area Finns VIP Beach Club yang menampilkan produk terbaru mereka yang memiliki bahan bahan quilting dan berwarna kuning kenari.

"Setelah tahun lalu membawa Tabby Shop pertama ke Jakarta, kami sangat bersemangat untuk membawa kembali keceriaan dan warna-warni dari tas Tabby ke Indonesia," ujar dia saat berada di Bali. 

Mayya mengaku pihaknya menawarkan suasana yang menyenangkan, unik dan menginspirasi kepada para pengunjung Finns VIP Beach Club. Menariknya, pada saat pembukaan pop-up The Coach Tabby Shop tersebut nampak beberapa artis seperti Syifa Hadju, Bryan Domani, dan Ditto Percussion, Ian Hugen, Westny DJ, dan Anneke Jodi. 

"Kali ini kami mengubah Finns VIP Beach Club Bali dengan membawa semangat positif, optimisme, dan keberanian dari Coach yang terinspirasi dari optimisme dan energi kota asal rumah ini (Coach) yaitu New York City," punkas dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya