Sudah Tayang, Ini Sinopsis Film Bad Boys: Ride or Die

Film Bad Boys: Ride or Die sudah bisa disaksikan di Indonesia mulai 5 Juni 2024. Tanggal penayangan ini lebih cepat dua hari dari jadwal penayangan global.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 05 Jun 2024, 16:01 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024, 15:59 WIB
Bad Boys 4 Ride or Die
Bad Boys 4 Ride or Die (Dok.Columbia Pictures/Sony Pictures)

Liputan6.com, Yogyakarta - Film Bad Boys: Ride or Die sudah mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, 5 Juni 2024. Film bergenre aksi dengan sedikit sentuhan komedi ini bakal menampilkan kisah petualangan duo detektif bermama Mike Lowrey dan Marcus Bennett.

Film ini disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Naskah film ini ditulis oleh penulis naskah Bad Boys For Life, Chirs Bremner bersama Will Beall.

Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Mike Lowrey dan Martin Lawrence sebagai Marcus Burnett. Keduanya masih bertugas memimpin Advanced Miami Metro Operations (AMMO).

Kisah dimulai ketika Mike dan Marcus dikejutkan dengan berita bahwa mendiang kapten mereka Conrad Howard (Joe Pantoliano) disebut bekerja sama dengan kartel narkoba selama bertahun-tahun. Keduanya yang tak percaya begitu saja pun tiba-tiba mendapat pesan misterius.

"Jika kalian menonton ini, kemungkinan aku sudah mati. Aku tidak tahu bakal sekacau apa situasi ini, tapi jangan percaya siapa-siapa," pesan Howard dalam rekaman video.

Rasa penasaran Mike dan Marcus membawa mereka bertekad menjalankan misi khusus untuk mencari dalang di balik kasus ini. Pasalnya, mereka menduga jika Howard telah dijebak.

Penonton akan dijak berpetualang sekaligus mengungkap teka-teki misterius. Selain Will Smith, Martin Lawrence, dan Joe Pantoliano, film Bad Boys: Ride or Die juga dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Nuñez, Eric Dane, Ioan Gruffudd, Jacob Scipio, Melanie Liburd, Tasha Smith, Rhea Seehorn, dan Tiffany Haddish.

Film Bad Boys: Ride or Die sudah bisa disaksikan di Indonesia mulai 5 Juni 2024. Tanggal penayangan ini lebih cepat dua hari dari jadwal penayangan global. 

 

Penulis: Resla

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya