Rangkaian Pameran Seru Ariston di Bandung

Inovasi Terkini Ariston, Fasilitasi Rumah yang Hangat dan Nyaman bagi Keluarga.

oleh Novia Harlina diperbarui 10 Jun 2024, 12:36 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2024, 21:38 WIB
Ariston, perusahaan dalam bidang kenyamanan termal untuk rumah tangga menggelar Ariston goes to Bandung Exhibition. (Liputan6.com/ ist)
Ariston, perusahaan dalam bidang kenyamanan termal untuk rumah tangga menggelar Ariston goes to Bandung Exhibition. (Liputan6.com/ ist)

Liputan6.com, Jakarta - Ariston, perusahaan dalam bidang kenyamanan termal untuk rumah tangga menggelar Ariston goes to Bandung Exhibition di 23 Paskal Shopping Center. Ariston telah lama mengabdikan diri untuk menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan sehat.

Kali ini Ariston menyajikan serangkaian aktivitas dan diskusi yang menarik untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya kenyamanan dan kehangatan di rumah melalui Bandug Exhibition pada dari 28 Mei hingga 2 Juni 2024.

Pameran ini tidak hanya sekadar memamerkan produk dan penawaran menarik, namun juga menyelenggarakan Ariston Family Talk, sebuah platform diskusi dengan tema Comfort Home, Happy Family.

Para tamu undangan seperti Devina Hermawan, Moderator Nucha Bachri, dan Gardewa Santana selaku Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia, berbagi pengalaman dan tips inspiratif tentang bagaimana menciptakan lingkungan rumah yang mendukung kenyamanan dan kehangatan bagi keluarga.

Dalam diskusi yang hangat dan informatif tersebut, para pengunjung diajak untuk menjelajahi cara-cara praktis untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga melalui perawatan diri sehari-hari.

Ariston bersama para panelis juga mendalami manfaat kesehatan dari mandi dengan air hangat, serta dampak positifnya dalam meredakan stres.

"Saya sendiri merasakannya setiap hari. Setelah hari yang panjang dan melelahkan, saya selalu meluangkan waktu untuk mandi air hangat," ungkap Nucha Bachri dalam diskusi panel.

Selain itu, menurutnya mandi air hangat juga membantu tidur lebih nyenyak.Ini adalah cara sederhana namun sangat efektif untuk menjaga kesejahteraan tubuh dan pikiran.

Dalam kesempatan tersebut, disadari bahwa kenyamanan rumah memiliki dampak yang signifikan pada kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga secara keseluruhan.

 


Pemanas Air Listrik

Pengunjung diberikan edukasi untuk membangun kenyamanan dan kehangatan di rumah, informasi tentang manfaat mandi air hangat, mandi air hangat untuk anak-anak, dan juga kemudahan penggunaan pemanas air rumah tangga.

"Oleh karena itu, kami hadir dengan inovasi-inovasi yang mampu memberikan tidak hanya kenyamanan, namun juga kemudahan bagi mereka," tambah Gardewa Santana.

Pemanas air listrik Ariston didesain untuk menyediakan kenyamanan berkelanjutan bagi semua orang, dengan inovasi teknologi yang ditanamkan dalam berbagai produk pemanas airnya, mulai dari Electric Storage Water Heater, Electric Instant Water Heater, Gas Water Heater, hingga Heat Pump serta Solar Water Heater.

Selain pameran produk dan panel diskusi yang informatif, Ariston goes to Bandung Exhibition juga menawarkan berbagai aktivitas menarik di booth mereka.

Untuk menarik perhatian pengunjung, Ariston mengajak mereka untuk menikmati keseruan bermain claw machine atau spin the wheel berhadiah dengan berbagai kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Kehadiran rangkaian Ariston goes to Bandung Exhibition ditujukan untuk menjadi lebih dari sekadar platform pameran produk. Acara ini juga diharapkan menjadi wadah pertukaran informasi dan pengetahuan tentang kenyamanan termal serta manfaatnya bagi kesejahteraan pengguna.

Ariston Indonesia mempertahankan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang memuaskan dan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua pelanggan, sejalan dengan visi dan misi perusahaan dalam mewujudkan inovasi teknologi termal yang terdepan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya