Wujudkan Bisnis Berkelanjutan, bjb syariah Kolaborasi dengan Muhammadiyah

Kerja sama strategis ini dalam bidang penggunaan produk dan jasa layanan perbankan mencakup berbagai fasilitas, termasuk payroll, pembiayaan, dan penerapan sistem aplikasi universitas.

oleh Tim Regional diperbarui 10 Jul 2024, 22:21 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 19:14 WIB
bjb
bjb syariah dan Muhammadiyah menjalin kerja sama melalui penandatangan Nota Kesepahaman (MoU). (Foto: Dok.)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai implementasi strategi bisnis berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, bjb syariah dan Muhammadiyah menjalin kerja sama melalui penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) yang telah dilakukan secara bertahap di beberapa wilayah jaringan kantor bank bjb syariah di antaranya Tasikmalaya, Depok, dan Tangerang pada pekan ini.

Direktur Bisnis sekaligus Pelaksana Tugas Direktur Utama bjb syariah Ita Garmeita mengatakan, Muhammadiyah merupakan mitra strategis bank bjb syariah, kerja sama strategis ini dalam bidang penggunaan produk dan jasa layanan perbankan mencakup berbagai fasilitas, termasuk payroll, pembiayaan, dan penerapan sistem aplikasi universitas milik Muhammadiyah.

“Kami berharap sinergitas ini dapat memberikan kemaslahatan khususnya di bidang pendidikan, Kesehatan, keuangan syariah dan juga pemberdayaan masyarakat di lingkungan Muhammadiyah," kata Ita.

bjb syariah sebagai lembaga keuangan syariah, berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan yang berlandaskan prinsip-prinsip syariah dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan.

Dengan berbagai inovasi dan transformasi digitalisasi perbankan, serta diperkuat dengan produk dan layanan yang handal untuk menjadi bank syariah pilihan utama yang inovatif dan berkelanjutan untuk kemaslahatan, dalam hal ini khususnya umat Muhammadiyah dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Keberhasilan strategi yang diterapkan oleh bank bjb syariah, dibuktikan dengan menutup kinerja semester 1 tahun 2024 ini, di mana bjb syariah mendapatkan apresiasi sekaligus mencatatkan milestone capaian prestasinya.

bjb syariah juga berhasil menerima tiga penghargaan pada ajang penghargaan 21st INFOBANK-MRI BANKING SERVICE EXCELLENCE 2024 dari Infobank dan Indonesia Sharia and Halal Top Brand Awards 2024 dari Warta Ekonomi.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada para nasabah, untuk menebarkan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat, melalui berbagai inovasi produk dan layanan, juga jaringan kantor yang memberikan kenyamanan kepada nasabah. Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan, dan ini sekaligus menjadi bukti apresiasi atas capaian hasil kerja cerdas insan bank bjb syariah yang solid.” ujar Ita.

bjb syariah semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu bank syariah regional yang terdepan di Indonesia. Di tengah berbagai tantangan ekonomi yang masih berlangsung, bank bjb syariah secara sustainable mampu menjaga kinerja dan memberikan pelayanan yang inovatif untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Apresiasi yang diberikan melalui penghargaan dari Infobank dan Warta Ekonomi mencerminkan keberhasilan strategi bank bjb syariah dalam menghadapi tantangan ekonomi global.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya