Drama Korea Pachinko Season 2 Akan Mulai Tayang Agustus 2024

Drakor Pachinko season 2 akan tayang dengan total delapan episode. Serial ini akan melanjutkan cerita musim pertama karakter Sunja yang ditinggalkan pasangannya, Hansu, dalam keadaan hamil.

oleh Tifani diperbarui 12 Jul 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 16:00 WIB
Lee Minho dalam serial Pachinko (Dok. Apple TV+)
Lee Minho dalam serial Pachinko (Dok. Apple TV+)

Liputan6.com, Yogyakarta - Apple TV+ mengumumkan jadwal penayangan drama Korea Pachinko season 2. Setelah sukses merilis musim pertama pada 2022 lalu, Pachinko season 2 akan mulai tayang pada Agustus 2024 mendatang.

Musim kedua dari adaptasi novel karya Min Jin Lee ini disutradarai Lanne Welham, Arvin Chen, dan Sang Il Lee. Aktor dan artis populer seperti Lee Min Ho dan Kim Min Ha akan kembali menjadi pemeran utama drakor populer ini.

Drakor Pachinko season 2 akan tayang dengan total delapan episode. Serial ini akan melanjutkan cerita musim pertama karakter Sunja yang ditinggalkan pasangannya, Hansu, dalam keadaan hamil.

Ia menikah dengan pendeta muda setelah pindah ke Jepang. Pada musim kedua ini akan berfokus generasi selanjutnya, putra Sunja dan Isak, Mozasu dan Noah.

Pachinko 2 ditayangkan dengan gambaran kilas balik mengenai asal-usul Sunja, mulai dari masa kecil Sunja hingga ia hamil oleh Hansu. Sunja menikah dan hidup sebagai istri pendeta Isak, kemudian migrasi ke Jepang.

Kilas balik serial ini terjadi pada 1938 ketika Isak ditangkap. Sunja yang sudah memiliki dua anak menjadi penjual kimchi untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya.

Pada 1989, cucu Sunja bernama Solomon telah memiliki pekerjaan, meskipun beberapa kali gagal untuk meraup untung yang besar. Ayahnya, Mozasu, memiliki salon yang sukses.

Sunja telah kembali ke Busan dan bertemu dengan seorang teman lamanya. Alur cerita Pachinko season 2 akan lebih rumit dari musim pertamanya, ditambah karakter-karakter baru yang akan meramaikan alur cerita serial ini.

Selain Lee Min Ho dan Kim Min Ha, Pachinko 2 juga akan dibintangi Youn Yuh Jung, Jin Ha, Junng Eunchae, Soji Arai, Han Junwoo, dan Sungkyu Kim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya