Gerindra Pastikan Usung Bupati Dhito di Pilkada Kediri 2024

Partai Gerindra resmi usung Hanindhito Himawan Pramana di Pilkada Kabupaten Kediri 2024.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Jul 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2024, 16:30 WIB
kediri dhito
Partai Gerindra memastikan mengusung Hanindhito Himawan Pramana sebagai bakal calon bupati di Pilkada Kabupaten Kediri 2024. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra memastikan mengusung Hanindhito Himawan Pramana sebagai bakal calon bupati di Pilkada Kabupaten Kediri 2024.

Dukungan terhadap bupati muda ini untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua disuarakan pengurus dari tingkat cabang sampai ranting dalam Rapimcab DPC Gerindra Kabupaten Kediri.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kediri Ketut Gutomo menyampaikan, dari Rapimcab tersebut, pengurus dari tingkat ranting membawa aspirasi sosok yang akan diusung dalam Pilkada mendatang.

Bupati Dhito, di periode pertama memimpin Kabupaten Kediri sudah terbukti merupakan sosok yang visioner. Pembangunan bertaraf internasional sekalipun dapat terealisasi di Kabupaten Kediri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Ini:


Dhito Dinilai Berhasil Membawa Perubahan

dhito kediri 3
Partai Gerindra memastikan mengusung Hanindhito Himawan Pramana sebagai bakal calon bupati di Pilkada Kabupaten Kediri 2024. (Ist)

Termasuk pembangunan hasil kolaborasi dari dana APBN dan APBD dapat terwujud selama kepemimpinan bupati muda ini. Seperti Stadion Gelora Daha Jayati, Jembatan Jongbiru maupun Pasar Wates.

"Menurut kita yang paling pas rekomnya ya ke Mas Dhito. Kita akan usung Mas Dhito, " kata Ketut di acara Rapimcab Gerindra di Insumo Kediri Convention Center, Minggu (21/7/2024).

Terkait rekomendasi secara resmi partai berlambang kepala burung garuda ini kepada Bupati Dhito, menurut Ketut, akan keluar setelah Rapimcab tersebut.

"Tentunya besok atau lusa rekom itu bisa keluar," tambahnya.

 


Dianggap Pemimpin Muda Visioner

dhito kediri 2
Partai Gerindra memastikan mengusung Hanindhito Himawan Pramana sebagai bakal calon bupati di Pilkada Kabupaten Kediri 2024. (Ist)

Bergabungnya Gerindra sebagai partai pengusung Dhito menjadi bakal calon bupati petahana di Pilkada 2024 juga dipastikan Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur Kharisma Febriansyah.

Bupati Dhito, menurut dia, merupakan sosok pemimpin yang visioner dan salah satu bupati yang memiliki pemikiran modern. Hal itu memantabkan partai Gerindra untuk kembali mengusung Bupati Dhito di periode kedua.

"Maka dari itu, saya juga memastikan bahwa Gerindra membackup secara politik sepenuhnya," tandasnya.

Penulis: Nugroho Purbo

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya