FireHouse Bakal Guncang Surabaya dan Bandung pada Oktober, Cek Link Ticket War dan Harganya

Konser FireHouse akan digelar di Trans Luxury Hall Bandung pada 19 Oktober 2024 dan di Graha Unesa Surabaya pada 20 Oktober 2024.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 24 Agu 2024, 16:50 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024, 16:33 WIB
Selain Jakarta, FireHouse juga akan menyambangi Bandung dan Surabaya pada Oktober 2024. (Istimewa)
Selain Jakarta, FireHouse juga akan menyambangi Bandung dan Surabaya pada Oktober 2024. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat Firehouse akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Selain Jakarta, FireHouse juga akan menyambangi Bandung dan Surabaya pada Oktober 2024.

Konser ini sekaligus menjadi momen spesial untuk mengenang sang vokalis terdahulu CJ Snare yang telah meninggal dunia pada April 2024 lalu. Selain itu,

Purnama, General Manager Golden Tsunami Entertainment, yang bertindak sebagai promotor, mengungkapkan konser ini akan menjadi perayaan musik sekaligus penghormatan terakhir bagi CJ Snare.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan FireHouse kembali ke Indonesia setelah terakhir kali pada 2013 silam. Konser ini memiliki makna khusus, karena selain mengenalkan vokalis baru, Nate Peck, kita juga akan memberikan penghargaan terakhir kepada CJ Snare yang telah memberikan banyak kenangan indah melalui musiknya,” ujar Purnama dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Konser FireHouse akan digelar di Trans Luxury Hall Bandung pada 19 Oktober 2024 dan di Graha Unesa Surabaya pada 20 Oktober 2024.

Purnama menjelaskan, kedua venue tersebut dipilih karena memiliki kapasitas besar dan fasilitas mendukung untuk menghadirkan pengalaman konser yang maksimal bagi para penonton. Jadwal konser di Bandung dan Surabaya juga sudah dirilis di website Firehousemusic.com.

Penjualan tiket presale dimulai pada 24 Agustus 2024 hingga 31 Agustus 2024. Tiket presale dibanderol mulai dari Rp625.000 untuk konser di Bandung dan Rp450.000 untuk konser di Surabaya. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi goldentsunami.id/concert.

Selain penampilan utama dari FireHouse, konser ini juga akan dimeriahkan oleh opening act dari band rock legendaris Indonesia, /Rif.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang penuh energi dari awal hingga akhir, dan kehadiran /Rif sebagai pembuka akan membawa suasana yang luar biasa,” ungkap Purnama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Panggung Nostalgia untuk Penggemar

FireHouse konser di Indonesia (Instagram/firehouserockband)
FireHouse konser di Indonesia (Instagram/firehouserockband)

Kehadiran FireHouse di Indonesia, khususnya di Bandung dan Surabaya ini diharapkan bisa menjadi panggung nostalgia bagi para penggemarnya.

“Harapan kami, konser ini mampu menghadirkan penampilan tak terlupakan dan mengenang salah satu vokalis rock paling ikonik dalam sejarah musik,” harapnya.

Nama FireHouse mulai mencuat dan menjadi idola remaja pada era 1990-an. Mereka merilis album pertama yang juga diberi nama FireHouse pada tahun 1990. Selanjutnya, grup band rock yang digawangi CJ Snare (vokal/keyboard), Bill Leverty (gitar), Perry Richarson (bass), dan Michael Foster (drum) ini juga melahirkan sejumlah single dan menjadi hits pada masanya seperti ‘Shake & Tumble’, ‘Don’t Treat Me Bad’, ‘Love of a Lifetime’, dan All She Wrote’.

“Kami akan terus memberikan update mengenai persiapan konser dan informasi penting lainnya melalui Instagram resmi kami @goldentsunami.ent. Jadi, jangan sampai ketinggalan konser dari grup band rock legendaris ini,” tutup Purnama

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya