Samsung Brand Day: Kesempatan Langka untuk Berhemat pada Produk Samsung

Acara ini menawarkan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, terutama bagi para pencinta gadget yang ingin meng-upgrade perangkat mereka.

oleh Tim Regional diperbarui 02 Sep 2024, 18:41 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 10:30 WIB
Logo Samsung
Logo Samsung. liputan6.com/Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia kembali memanjakan penggemarnya dengan menggelar Samsung Brand Day yang berlangsung mulai dari 19 Agustus hingga 1 September 2024. 

Acara ini menawarkan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, terutama bagi para pencinta gadget yang ingin meng-upgrade perangkat mereka.

Selama Samsung Brand Day, Samsung menawarkan total cashback hingga 7,5 juta rupiah serta hadiah premium untuk pembelian produk tertentu. Selain itu, ada juga program Samsung Flash Deal yang berlangsung pada 27-30 Agustus 2024.

Dalam program ini, pembeli berkesempatan mendapatkan produk eksklusif seperti Galaxy Watch6 Classic, Galaxy Watch4 (40mm), atau Galaxy Buds2 secara gratis untuk setiap pembelian Samsung Galaxy seri tertentu.

Samsung Brand Day ini merupakan bagian dari kerja sama jangka panjang antara Samsung Electronics Indonesia dan Erajaya Digital, perusahaan retail elektronik terkemuka di Indonesia.

Menurut National Key Account Manager Samsung Electronics Indonesia, Raby Agusta,  inisiatif ini diharapkan bisa memenuhi keinginan para pelanggan untuk mendapatkan gadget impian mereka.

“Kemitraan antara Erajaya Digital dan Samsung Indonesia sudah berlangsung lama, dan kepuasan pelanggan merupakan salah satu kesamaan obyektif dari dua perusahaan ini. Samsung Indonesia sangat menyambut inisiatif Erajaya Digital dalam mengadakan Festival Belanja erafone, dan kami berharap Samsung Brand Day yang berlangsung di acara ini bisa menjawab keinginan para pelanggan Samsung dalam mendapatkan gadget impian dan gadget keren,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Selain penawaran diskon besar-besaran, Samsung Brand Day juga memberikan akses eksklusif ke produk-produk terbaru Samsung yang belum tersedia di tempat lain. Konsumen juga dapat berkonsultasi dengan staf ahli di erafone untuk mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Setiap produk yang dijual di erafone dijamin original dan berkualitas, menambah nilai lebih bagi para pelanggan.

Samsung Brand Day ini merupakan kesempatan langka yang tidak boleh dilewatkan, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan produk Samsung dengan harga lebih terjangkau. 

Samsung Brand Day 2024 ini tidak hanya menjadi ajang belanja, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi Samsung kepada pelanggan setianya di Indonesia. Dengan berbagai penawaran menarik yang disediakan, acara ini diprediksi akan menarik banyak minat dari masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya