Chen EXO Umumkan Comeback dengan Digital Single Beyond, Rilis 1 Oktober

Chen EXO dikenal dengan suaranya yang penuh perasaan dan kedalaman emosional. Ia secara konsisten membawakan lagu-lagu yang beresonansi dengan pendengar.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 27 Sep 2024, 12:17 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2024, 12:17 WIB
CBX EXO
Logo agensi baru CBX EXO Chen Baekhyun Xiumin yaitu INB100. (sumber foto: Kpop Map)

Liputan6.com, Yogyakarta - Salah satu anggota grup Kpop EXO, Chen, bersiap comeback solo bulan depan. Chen bakal merilis digital single berjudul Beyond pada 1 Oktober 2024.

Kabar comeback-nya Chen diumumkan langsung oleh agensi INB100. Agensi merilis poster yang menampilkan teks bergaya tulisan tangan pada latar belakang kertas bertekstur, mengisyaratkan rilisan baru yang disiapkan Chen.

Ini menjadi comebacknya setelah empat bulan sejak rilisan terakhirnya, DOOR, yang menampilkan lagu utama Empty. Selain itu, digital single Beyond juga dirilis menjelang tur Asia yang sangat ditunggu-tunggu.

Chen EXO dikenal dengan suaranya yang penuh perasaan dan kedalaman emosional. Ia secara konsisten membawakan lagu-lagu yang beresonansi dengan pendengar.

Adapun dalam digital single Beyond, kabarnya Chen berjanji untuk menyajikan gaya khasnya itu. Para penggemar pun dengan penuh semangat menunggu single tersebut.

Aktivitas solo lainnya yang telah disiapkan Chen adalah tur fan-con Beyond the DOOR Asia. Aktivivitas tersebut dimulai di Seoul pada 21 dan 22 September 2024.

Selanjutnya, tur akan berlanjut ke Taipei pada 25 Oktober, Bangkok pada 2 November, Kuala Lumpur pada 8 November, dan Manila pada 23 November. Selain sebagai perayaan karya terbarunya, tur fan-com ini juga merupakan salah satu cara bagi Chen untuk terhubung kembali dengan penggemar di seluruh Asia.

Selain tur, Chen juga akan memulai debutnya di India. Bersama anggota EXO lainnya, Xiumin, mereka akan tampil di Mumbai dan Bengaluru di Festival K-Town 2024 pada Desember 2024. Artis Kpop lainnya yang juga bakal tampil di sana adalah BamBam dan B.I. dari GOT7.

Sebelum seluruh aktivitasnya itu, Chen bakal hadir dengan single baru dalam rangka comeback solo. Digital Single Beyond dijadwalkan rilis pada 1 Oktober 2024 pukul 18.00 KST.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya