Hari Ulang Tahun Rokan Hulu, Kapolres Ajak Semua Pihak Jaga Pemilihan Pemimpin Baru

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK mengajak semua lapisan masyarakat berperan membangun daerah dengan menyukseskan Pilkada.

oleh Syukur diperbarui 13 Okt 2024, 02:30 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2024, 02:30 WIB
Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono menghadiri apel peringatan HUT Rohil.
Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono menghadiri apel peringatan HUT Rohil. (Liputan6.com/M Syukur)

Liputan6.com, Pekanbaru - Kabupaten Rokan Hulu memasuki usia 25 tahun. Hari lahir daerah yang dulunya bagian dari Kabupaten Kampar ini diperingati dengan apel pada Sabtu pagi, 12 Oktober 2024.

Apel dipimpin Bupati Rokan Hulu H Sukiman. Turut hadir petinggi pemerintah kabupaten, sejumlah tokoh adat, masyarakat, pendiri hingga Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK.

 

Budi terlihat bercengkrama dengan sejumlah anggota forum komunikasi pimpinan daerah usai upacara. Dia mengajak semua lapisan masyarakat membangun Rokan Hulu lebih baik ke depannya.

"Bagi yang punya hak pilih, ayo memilih untuk melahirkan pemimpin terbaik dalam Pilkada ini," kata Budi.

Budi mengajak seluruh aparatur sipil negara netral selama tahapan Pilkada serentak berlangsung. Selanjutnya tidak memaksa seseorang memilih yang bukan keinginannya.

"Hargai perbedaan karena itu wajar dalam Pilkada, kesatuan dan silaturahmi harus tetap kita tanpa politik uang dan menjauhi kabar hoaks," ujar Budi.

Sebelumnya, Bupati Sukiman melihat Rokan Hulu diusia 25 tahun berkembang pesat. Rokan Hulu mampu bersaing dengan kemajuan pembangunannya.

Bupati dua periode itu menyebutkan, Kabupaten Rokan Hulu salah satu wilayah strategis di Provinsi Riau. Apalagi daerah ini disebut sebagai wilayah perkebunan kelapa sawit terluas di provinsi Riau.

Dengan adanya Pilkada dan diharap melahirkan pemimpin terbaik, Sukiman optimis bupati terpilih nantinya bisa menggunakan ragam sektor yang ada. 

"Rokan Hulu akan lebih maju dan baik di masa mendatang," harap Sukiman.

 

 

Simak Video Pilihan Ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya