Deddy Corbuzier Diperiksa Komisi Yudisial Hari Ini

Siang ini, Deddy Corbuzier akan mendatangi KY terkait isu transfer senilai Rp700 juta dari Julia Perez kepada Gayus Lumbuun.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Mar 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2014, 12:30 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Komisi Yudisial (KY) berencana untuk memanggil mentalist Deddy Corbuzier hari ini, Kamis (13/3/2014). KY akan melakukan pemeriksaan terhadap pria berkepala plontos tersebut terkait bukti transfer yang dilakukan Julia Perez terhadap Hakim Agung Gayus Lumbuun.

Duda satu anak itu dihadirkan sebagai saksi atas beredarnya informasi transfer yang kabarnya dilakukan untuk memenjarakan pedangdut Dewi Perssik karena kasus cakar-cakaran. Rencananya, Deddy akan menjalani pemeriksaan pada pukul 12.00 WIB.

Kesaksian Deddy di KY amat penting untuk mengetahui sejauh mana kebenaran kabar transferan senilai Rp 700 juta tersebut. Sebab, kabar soal transfer yang dilakukan Julia Perez kepada Gayus Lumbuun pertama kali beredar melalui program talk show yang dipandunya.

Sementara itu, Julia Perez (Jupe) sudah terlebih dulu menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh KY, kemarin, Rabu (12/3/2014). Jupe itu menjalani pemeriksaan ditemani kuasa hukumnya, Malik Bawazier.

Dalam kesempatan itu, kekasih Gaston Castano tersebut membeberkan kronologi munculnya rumor dirinya menyuap hakim agung terkait  kasus yang menimpa Dewi Perssik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya