Aurel Beri Bukti Tak Operasi Plastik

Penampilan Aurel yang berubah justru mencuatkan kabar tak sedap yang menyebut dirinya sudah melakukan operasi plastik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Apr 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2014, 09:00 WIB
Aurel dan Anang

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Aurel, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), semakin cantik dan terlihat berbeda. Sayangnya, penampilan Aurel yang berubah justru mencuatkan kabar tak sedap yang menyebut dirinya sudah melakukan operasi plastik.

Berkali-kali pula Aurel membantah telah operasi plastik guna merubah penampilannya. Ia pun mencoba membuktikan kepada masyarakat jika penampilan berbedanya saat ini didapat dari sejumlah treatment kecantikan yang alami.

"Kalau aku operasi plastik, hidungku pasti mancung, ini (menunjuk lemak di leher) pasti nggak ada," ucap Aurel saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/3/2014).

Treatment kecantikan yang dijalani Aurel masih menggunakan bahan-bahan alami yang sama sekali tak berhubungan dengan cara yang instant.

"Aku juga jaga dietnya, olahraga, nggak makan malam, minum jus sayur. Terus sama makan pepaya pagi-pagi," jabar Aurel menjelaskan treatment kecantikan yang dilakoninya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya