Dalang Asep Sunarya Meninggal di Perjalanan ke RS

Selamat jalan Asep Sunarya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Apr 2014, 03:33 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2014, 03:33 WIB
Asep Sunarya
Kaskus.com

Liputan6.com, Jakarta Dalang Asep Sunandar Sunarya meninggal dunia di usia 59 tahun. Wafatnya dalang yang mempopulerkan tokoh 'Si Cepot' tersebut sempat mengagetkan banyak orang.

Sebab, Asep menghembuskan nafas terakhir dengan mendadak. Ia pun dinyatakan meninggal dunia sebelum tiba dirumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Jadi dia (Asep) dibawa dari rumah menuju rumah sakit Al Ihsan. Di perjalanan kayaknya meninggalnya," tutur Tatang, petugas operator rumah sakit Al Ihsan Bandung saat dihubungi via telepon, Senin (31/3/2014) malam.

Tatang menjelaskan, sesampainya dirumah sakit, Asep sempat ditangani oleh tim dokter. Namun sayang, nyawanya sudah tak bisa diselamatkan lagi.

"Sudah ditangani dan diperiksa, tapi karena keadaannya sudah meninggal dunia, langsung dibawa pulang kerumah," tambah dia.

Hingga kini, pihak keluarga masih menduga penyebab kematian Asep karena serangan jantung. Sebab, sejak dua tahun terakhir, Asep memang rutin memeriksakan kondisi kesehatan jantungnya.

Sementara itu, prosesi pemakaman Asep akan dilakukan pihak keluarga pada pukul 10.00 WIB, Selasa (1/4/2014). Lokasi pemakaman juga tak jauh dari kediamannya yang terletak di kawasan Pesantren Budaya Giri Harja, Jelekong, Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya