Kevin Costner Ingin Sutradarai Trilogi Film Koboi

Kevin Costner sangat ingin membuat film baru bertema koboi yang dibentuk sebagai sebuah trilogi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Apr 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2014, 13:10 WIB
Kevin Costner Ingin Sutradarai Trilogi Film Koboi
Kevin Costner sangat ingin membuat film baru bertema koboi yang dibentuk sebagai sebuah trilogi.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor Kevin Costner belakangan ini mengungkapkan ingin kembali ke bangku sutradara setelah lama tidak mengarahkan film baru lagi. Membuat seri film bertema koboi pun menjadi keinginan terbesarnya.

Bintang yang terakhir kali menjabat posisi sutradara dalam Open Range yang dirilis 2003 lalu itu, berencana untuk membuat trilogi film bernuansa barat tersebut seperti halnya Open Range yang sangat kental dengan hadirnya kuda dan senjata api.

Dikutip dari Collider, Kevin mengungkapkan, "Saya mendapatkan tema koboi yang saya pikir bisa membuatnya. Saya sebenarnya memiliki ide ini untuk menggarap semuanya sekaligus dan dirilis pada Memorial Day (Hari Peringatan), satu di Thanksgiving (Hari Pengucapan Syukur), dan satu pada empat Juli. Semuanya memiliki jangka waktu 12 bulan, karena memiliki cerita yang sama tapi benar-benar menjadi sebuah perjalanan, dengan film keempat yang hadir sesudahnya."

Akan tetapi, Kevin masih belum yakin bakal bisa mewujudkannya atau tidak. Walaupun begitu, ia tetap masih memikirkannya sambil berusaha semaksimal mungkin hingga orang-orang menganggap konsep film barunya nanti menarik dan sukar untuk dibuat.

Kevin Costner menjalani debutnya sebagai sutradara pada 1990 dalam film koboi berjudul Dances with Wolves. Berkat film tersebut, ia memenangkan tujuh Piala Oscar di ajang Academy Awards termasuk kategori Best Picture. Ia juga meraih piala di Golden Globe Award.

Dalam waktu dekat, aktor yang juga terkenal sebagai Robin Hood di film Robin Hood: Prince of Thieves ini, bakal muncul sebagai aktor dalam film olahraga bertajuk Draft Day. Film tersebut direncanakan untuk rilis pada 11 Apri 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya