Cara Stefan William Hindari Cinta Lokasi di Film '3600 Detik'

Stefan William menyiasati diri agar tak terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Sheryl 'Shae' Gething.

oleh Julian Edward diperbarui 07 Apr 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2014, 17:20 WIB
[FOTO] Demi Akting, Stefan William Tinggalkan Musik
Stefan William bersama bandnya pernah merencanakan untuk merilis mini album pada 2013, namun sampai sekarang belum tercapai (Liputan6.com/Panji Diksana).

Liputan6.com, Jakarta Stefan William dan Sheryl 'Shae' Gething beradu akting di film 3600 Detik. Keduanya pun didapuk sebagai bintang utama. Uniknya, Stefan menyiasati diri agar tidak terjebak cinta lokasi, meskipun ia bermain di film drama cinta. Seperti apa?

"Kami sama-sama profesional saja. Nggak menghindari juga karena sama-sama tahu sudah punya pacar," kata Stefan saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/4/2014).

Tak sulit bagi Stefan untuk menjalin chemsitry dengan Shae. Pasalnya, Shae merupakan tipe cewek yang asyik diajak ngobrol dan sangat terbuka selama syuting.

"Shae kan orangnya ceplas ceplos, awalnya kan kagok, hari kedua sudah sering ngobrol dan dapat chemistry-nya," imbuh Stefan.

3600 Detik berkisah tentang Sandra (diperankan Shae) yang kesal karena kedua orangtuanya bercerai. Untuk mengembalikan sikapnya seperti dulu, oleh sang ibu, Sandra dirujuk pindah sekolah. Nah, disinilah drama terjadi. Di sekolah barunya, Sandra memantik perhatian seorang pemuda tampan, yakni Leon (Stefan) yang berusaha meluluhkan hati Sandra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya