Mengerikan, Lee Joon `MBLAQ` Punya Dua Kepribadian

Lee Joon `MBLAQ` memiliki dua wajah mengerikan dalam drama terbaru yang diperankannya.

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Apr 2014, 18:30 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2014, 18:30 WIB
Mengerikan, Lee Joon `MBLAQ` Punya Dua Kepribadian
Lee Joon `MBLAQ` memiliki dua wajah mengerikan dalam drama terbaru yang diperankannya.

Liputan6.com, Seoul Lee Joon telah diakui secara luas sebagai aktor meski dirinya adalah personel boy band ternana di Korea Selatan MBLAQ. Sepak terjang Lee Joon sebagai aktor bahkan telah beberapa kali menuai prestasi penghargaan dalam 1st Wild Flower Film Festival sebagai aktor pendatang baru terbaik berkat film Rough Play [baca juga: Lee Joon `MBLAQ` Kembali Raih Sebutan Aktor Terbaik].

Lee Joon pun kembali mendapatkan kepercayaan untuk berperan di drama terbaru bertajuk Gabdongi. Kemampuan drama Lee Joon pun dipertaruhkan di drama yang akan mengocok psikologis pemain dan penonton.

Di drama ini, Lee Joon akan memiliki dua wajah yang berarti dua kepribadian seperti sebuah koin. Di satu sisi, Lee Joon akan tampak manis dan baik. Sementara, "wajah" Lee Joon lainnya akan menunjukkan aura gelap di dalam dirinya sebagai seorang pembunuh berdarah dingin, dilansir dari Nate, Senin (7/4/2014).

Gabdongi bercerita tentang seorang barista bernama Ryu Taewoo. Ia memiliki sikap yang ramah dan bersahabat. Di balik itui semua, Ryu Taewoo adalah pembunuh keji dan berdarah dingin dengan kemampuan IQ 150.

Ryu Taewoo ternyata sangat mengidolakan Gabdongi, pembunuh keji yang tengah diincar dan dicari selama 20 tahun. Ryu Taewoo bahkan menganggap Ryu Taewoo sebagai pahlawan hingga dewa.

Peran dengan dua kepribadian ini bukanlah hal yang mudah. Namun Lee Joon berjanji untuk bisa mengekspos seluruh kemampuan aktingnya di drama terbaru ini.

Rencananya, Gabdongi akan mulai tayang 11 April mendatang. Selain Lee Joon, drama ini juga akan dimainkan oleh sederet idola hallyu lainnya, diantaranya Yoon Sanghyun, Kim Min Joong, Sung Dongil dan Kim Jiwon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya