Lea Michele Tampil Seksi di Video Klip Terbaru

Lea Michele tampil berani untuk video klip single terbarunya berjudul On My Way. Di situ, Lea juga tampil mesra dengan seorang model pirang.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 21 Apr 2014, 14:40 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2014, 14:40 WIB
Lea Michele Tampil Seksi di Video Klip Terbaru
Lea Michele tampil berani untuk video klip single terbarunya berjudul On My Way. Di situ, Lea juga tampil mesra dengan seorang model pirang.

Liputan6.com, California Lea Michele tampil seksi untuk video klip single tebarunya berjudul On My Way. Setelah ditinggalkan sang kekasih, Cory Monteith pada Juli 2013, Lea sepertinya ingin meninggalkan jauh-jauh kesedihan dan menampilkan keceriaan.

Seperti dikutip Dailymail, Lea (27) melakukan syuting video klip untuk single On My Way di Palmdale, California, Sabtu (19/4/2014). Lea mengambil konsep hippie dan melakukan syuting di tengah padang rumput liar.

Lea tampil seksi mengenakan top dress berwarna merah muda. Artis yang terkenal berkat serial Glee tampak ceria menari-nari bersama beberapa orang penari. Saking semangatnya, maaf, puting Lea sampai terlihat. Meski tak lama kemudian ia memperbaiki pakaiannya.

Pada adegan berikutnya, Lea tampil bersama seorang model berambut pirang. Di adegan tersebut, Lea juga tampil cukup berani. Lea dan sang model melakukan adegan mesra, sang model kemudian memeluk Lea dari belakang sedang sang artis terlihat begitu menikmati.

Di adegan lainnya, Lea masih tak kalah seksi. Kali ini, wanita berhidung bangir ini tampil seksi mengenakan bikini berwarna hitam. Dengan kostum tersebut, Lea seperti sengaja mengumbar kemolekan tubuhnya.

"Hari ini adalah hari yang luar biasa syuting untuk video klipku On My Way! Aku tidak untuk memperlihatkan kepada kalina," tulis Lea dalam Twitter, setelah melakukan syuting.

Setelah ditinggal Cory Monteith, hidup Lea Michele Lea Michele memang berantakan. Beruntung, wanita kelahiran 29 Agustus 1986 ini bisa bangkit. Lea pun mengakui, bernyanyi adalah caranya untuk bangkit. Single Bttlefield jadi single perdana untuk Lea.

"Saya sempat takut ketika harus mengeluarkan single ini. Battlefield mengisahkan tentang perjuangan saya. Ini memang lagu yang sangat berarti bagi saya," ujar Lea Michele, dilansir dari US Magazine.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya