Angelina Jolie Batalkan Pernikahannya dengan Brad Pitt

Angelina Jolie marah besar terhadap kekasihnya, Brad Pitt. Ia pun menolak untuk menikah dengan Pitt.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 22 Apr 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2014, 09:15 WIB
Angelina Jolie dan Brad Pitt Tak Ingin Anaknya jadi Aktor
Eonline.com

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie marah besar terhadap kekasihnya, Brad Pitt. Yang lebih mengejutkan lagi, Angie --sapaan Angelina Jolie-- menolak untuk menikah dengan Pitt.

Kabarnya, penolakan ini dilakukan artis yang pernah melakukan mastektomi ini karena skandal gay melanda keluarganya. Angie sangat marah tentang dukungan keluarga Pitt dan jemaat gereja yang mencemooh kaum gay.

"Angie benar-benar marah atas situasi yang melibatkan keluarga Pitt dan gereja mereka," ungkap seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini kepada tabloid Amerika National Enquirer, dikutip Showbiz Spy, Selasa (22/4/2014).

"Ini menghancurkan rencana mereka untuk pernikahan. Setidaknya untuk saat ini, dan Angie telah menangis," lanjut sumber.

Ibunya Pitt, Jane, ayahnya Bill, saudaranya Doug dan Julie serta anak-anak mereka terlibat dalam kontroversi Gereja Sungai James Springfield. Pendeta John Lindell, telah mengecam untuk menyebarkan kebencian terhadap gaya hidup gay dan menentang keras anti diskriminasi gay yang berkaitan dengan orientasi seksual.

"Dia menangis dan mengatakan dengan tegas kepada Brad, "Jika Anda tidak berbicara dengan keluarga Anda tentang hal ini, saya akan! Saya tidak akan menikah dalam situasi penuh kebencian seperti ini," tambahnya.

Angelina Jolie pun panik atas pandangan dan kata-kata Jane. Bahkan ia pun hampir menjambak rambutnya. Sebelumnya Jane memuji Mitt Romney untuk sikap anti aborsi dan keyakinan tentang homoseksual, sementara dia mengkritik Barack Obama. Hal itu Jane ungkapkan melalui surat yang dikirimnya ke surat kabar Springfield News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya