Alasan Sophia Mueller Tutup Mulut Soal Ariel NOAH

Kisah cinta Ariel NOAH dengan Sophia Mueller masih penuh misteri.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 29 Apr 2014, 07:02 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2014, 07:02 WIB
Alasan Sophia Mueller Tutup Mulut Soal Ariel NOAH
Kisah cinta Ariel NOAH dengan Sophia Mueller masih penuh misteri.
Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Ariel NOAH dengan Sophia Mueller masih penuh misteri. Meski banyak beredar foto yang menunjukkan kemesraan dirinya dengan Ariel, namun Sophie menutup rapat mulutnya tentang hubungan rahasianya tersebut.
 
Ketika menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier pada Senin (28/4/2014), Sophie begitu biasanya Sophia Mueller disapa, tak mau bicara soal Ariel, meskipun Deddy menunjukkan foto-foto Sophie tengah berdua dengan Ariel di berbagai tempat.
 
Meski gosip terus berhembus, Sophie memilih untuk tetap tutup mulut. Ia tak mau menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. "Saya tidak terganggu digosipkan dengan Ariel. Di luar benar atau nggak, sudah biasa orang membicarakan saya dari dulu," kata Sophia Mueller.
 
"Apa yang terjadi dengan saya itu urusan saya. Saya nggak akan terbuka dengan media," janji wanita yang sudah dua kali gagal berumah tangga ini.
 
Sejak dulu Sophie memang tak pernah lepas dari gosip. Sejak dulu pula Sophie tak pernah peduli dengan gosip yang selalu menerpa dirinya. Makanya wanita yang sudah memiliki dua orang putri ini, tak pernah merasa harus mengklarifikasi setiap gosip yang menerpa dirinya. Ia membiarkan gosip itu lenyap terhembus angin seiring berjalannya waktu.
 
"Opini publik, apa pun yang saya omong sudah terbentuk," ujar Sophie memberi alasan, kenapa ia tak pernah membela diri kalau digosipkan.
 
Selain itu, Sophia Mueller selalu ingat pesan sang nenek. "Dulu nenek saya pernah bilang, dalam hidup ini pasti kita akan menjumpai tiga tipe orang," ungkapnya. "Pertama, pasti ada yang membenci kita. Kedua, selalu ada yang suka atau mencintai kita. Untuk yang kedua ini ya teman dekat dan keluarga. Ketiga, ada juga yang tidak peduli sama sekali," papar Sophia Mueller.
 
Hingga saat ini, ketiga petuah sang nenek itu benar-benar dipegang kuat oleh Sophia Mueller yang lahir pada 18 Agustus 1970.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya