Aline Adita Tak Mau Pasang Target Nikah Lagi

Di tengah kesibukannya di dunia entertainment, rupanya Aline Adita punya kegiatan lain dibidang sosial.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 29 Apr 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2014, 17:00 WIB
Aline Adita
Liputan6.com/Sylvia Puput

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya di dunia entertainment, rupanya Aline Adita punya kegiatan lain dibidang sosial. Yayasan Rumah Pandai yang dikelolanya tersebut menjadi `pelepas dahaga`nya selama ini. Untuk itu, ia pun menghabiskan waktu senggangnya mengurus segala kebutuhan yayasan tersebut.

Lantas, bagaimana ia membagi waktu dengan keluarga serta kekasih? "Semua support, nggak ada masalah sejauh ini," elak Aline yang tak ingin menjawab lebih detil soal kehidupan pribadinya, saat ditemui di Senayan, Jakarta, Selasa (29/4/2014).

Presenter dan model ini juga tak ingin membeberkan banyak tentang orang spesial yang sedang dekat dengannya. "Nggak masalah dan saya rasa lebih baik daripada yang dulu," tambah Aline.

Aline mengatakan ia sangat menikmati apa yang dilakukan saat ini. Untuk urusan asmara, mantan istri Aditya Tumbuan ini justru menegaskan tak punya target untuk menikah lagi.

"Mau dibawa ke mana? Nggak dibawa ke mana-mana. Nggak pernah bikin target untuk itu," kata Aline lagi.

Wanita yang pernah menjalin cinta dengan koki Juna ini mengaku tidak ingin terlalu terburu-buru untuk melangkah ke arah yang lebih serius. "Nggak trauma, tapi saya sudah pernah menikah. Mungkin orang pikir aneh tetapi saya menikmati," tandasnya.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya