Katie Price Baru Sadar Kalau Sedang Hamil 6 Bulan

Mengejutkan, Katie Price baru menyadari kalau dirinya tengah hamil 6 bulan.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 05 Mei 2014, 18:30 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2014, 18:30 WIB
Katie Price Baru Sadar Kalau Sudah Hamil 6 Bulan
Mengejutkan, Katie Price baru menyadari kalau dirinya tengah hamil 6 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Model glamor Katie Price baru saja melahirkan anak ke empatnya, Jett Hayler pada Agustus 2013. Istri dari Kieran Hayler ini dikabarkan sangat terkejut setelah mengetahui dirinya kini tengah hamil enam bulan.

Model yang kerap tampil vulgar berusia 35 tahun itu hamil lagi pada November 2013. Namun anehnya, Katie baru menyadari tentang kehamilannya itu baru-baru ini. Itu setelah Katie sering merasa tak enak badan dan sakit perut yang aneh pada perutnya.

Meski terkejut, namun Katie dan suami bahagia dengan kehamilan ini. "Ini bukan sesuatu yang mereka rencanakan setelah kelahiran Jett. Tapi mereka tetap senang. Berita itu datang sebagai sebuah kejutan yang lengkap," kata seorang sumber, seperti dikutip Dailymail.

"Katie sudah di trimester kedua. Jadi dia telah hamil selama hampir enam bulan tanpa menyadarinya. Dia akan melahirkan musim panas ini. Tidak seperti di empat kehamilan lainnya, dia tidak meminta hal yang aneh dan tidak menunjukkan sesuatu yang aneh. Dia baik-baik saja," sambung si sumber.

Dengan kehamilannya ini, Katie akan memiliki lima orang anak. Sebelumnya, Katie telah memiliki anak bernama Harvey Price yang lahir pada Mei 2002, dari hubungannya dengan hubungannya dengan pesepakbola Dwight Yorke.

Kemudian, Katie menikah dengan Peter Andre pada 2005 dan bercerai pada 2009. Empat tahun menikah, mereka dikarunia dua orang anak, Junior Savva Andreas Andre yang lahir pada Juni 2005 dan Tiaamii Crystal Esther Andre Princess Andre lahir pada Juni 2007.

Katie menikah dengan Alex Reid pada 2 Februari 2010 dan hanya bertahan setahun tanpa dikarunia anak. Kemudian dari pernikahannya dengan Kieran Hayler pada 16 Januari 2013, Katie dikarunia Jett Hayler yang lahir pada Agustus 2013.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya