Jadi Sutradara, Vokalis Limp Bizkit Bantu Cari Jodoh

Fred Durst yang dikenal sebagai vokalis Limp Bizkit juga memiliki bakat sebagai sutradara.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Mei 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2014, 07:00 WIB
Jadi Sutradara, Vokalis Limp Bizkit Bantu Cari Jodoh
Fred Durst yang dikenal sebagai vokalis Limp Bizkit juga memiliki bakat sebagai sutradara.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Fred Durst yang dikenal sebagai vokalis Limp Bizkit ternyata tidak hanya eksis di dunia musik. Belakangan, ia tampil sebagai sutradara di sebuah iklan untuk layanan kencan bertema eHarmony.

Dilansir dari NME (6/5/2014), Fred pertama kali ketahuan terlibat dalam layanan tersebut ketika akun Twitter resmi eHarmony memajang foto sang vokalis.

Foto tersebut tak hanya memperlihatkan Fred seorang, akan tetapi ia juga tampil bersama CEO perusahaan layanan, Dr. Neil Clark Warren. Keduanya tampak akrab sambil berangkulan.

Akun layanan kencan tersebut menampilkan sebuah kalimat bersama foto mereka. Di situ tertulis, "CEO kami Dr Neil Clark Warren sedang di lokasi syuting hari ini memfilmkan iklan baru bersama Sutradara @freddurst! #behindthescenes #epic."

Fred Durst sebelumnya pernah menjadi sutradara film The Education Of Charlie Banks pada 2007 dan film olahraga The Longshots pada 2008 dengan Ice Cube sebagai bintangnya.

Menyimak kiprah Fred Durst bersama Limp Bizkit, rencananya grup beraliran rap metal itu akan tampil di Sonisphere Festival dalam waktu dekat. Mereka bahkan satu panggung bersama Iron Maiden, Metallica, dan The Prodigy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya