Kencani Khloe Kardashian, French Montana Dapat Restu Kris Jenner

Kris Jenner sangat menentukan nasib anak-anaknya termasuk Khloe Kardashian. Untuk itu, Kris menentukan dengan siapa buah hatinya bisa dekat.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Mei 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 12:20 WIB
Khloe Kardashian
hollywoodlife.com

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian tak menampik jika dirinya tengah memadu kasih dengan French Montana. Bahkan, French sudah meminta persetujuan dari ibu Khloe, Kris Jenner.

Dan gayung bersambut, Kris menyambut pacar baru putrinya dengan tangan terbuka. Namun mereka harus saling mengenal satu sama lain lebih dulu dengan makan malam di Nobu restoran, di Los Angeles pada Rabu (7/5/2014) lalu.

"Kami yakin Khloe Kardashian senang bahwa ibunya tampak memuja pacar barunya, French Montana," ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife, Kamis (8/5/2014).

Seperti diketahui, Kris sangat menentukan kehidupan anak-anaknya, tak terkecuali Khloe Kardashian. Dan saat makan malam, mereka sangat rukun dan penuh senyum.

"Kris benar-benar hangat menyambut French dengan tangan terbuka. Memberikan pelukan yang sangat besar dan ciuman kecil di pipi. Diceritakannya, "Saya sudah mendengar begitu banyak tentang Anda. Segala sesuatu yang baik, tentu saja," ujarnya.

Dengan keramahan Kris, sepertinya Khloe sudah berbicara dengannya lebih dulu tentang pria barunya sebelum mereka bertemu. Dan Kris pun bersemangat untuk berkenalan dengan French.(Mer/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya