Lindsay Lohan Ubah Kebiasaan Buruk dengan Berbelanja

Lindsay Lohan tengah berusaha menghilangkan kebiasaan mabuk dan mengkonsumsi obatan-obatan terlarang dengan cara berbelanja dan dandan.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 11 Mei 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2014, 23:00 WIB
Lindsay Lohan Nyaris Bintangi The Avengers?
Siapa sangka jika Lindsay Lohan ternyata memiliki obsesi terpendam terhadap film 'The Avengers'.

Liputan6.com, London Lindsay Lohan kabarnya sedang berusaha untuk mengubah kebiasaan buruknya. Ia mencoba untuk berhenti mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang. Bahkan, aktris cantik tersebut juga tengah sibuk memperbaiki reputasinya agar dapat kembali berkarya.

Penyanyi berusia 27 tahun itu telah menemukan cara agar kebiasaannya tersebut benar-benar berhenti. Untuk mengatasinya, Lindsay Lohan rupanya kini mengalihkannya ke hobi barunya, yakni berbelanja bersama temannya, Chloe Green.

Chloe Green adalah seroang anak dari Philip Green, seorang pengusaha salah satu merk baju ternama di dunia. Perempuan berusia 23 tahun ini bertemu Lindsay Lohan di New York dan menularkan kebiasaan berdandannya kepada Lohan.

"Lindsay adalah orang yang baik. Pertemuan saya dengannya sangat singkat. Kami juga beberapa kali bertemu di London. Kami mendapatkan ide yang menarik untuk sekedar menghabiskan waktu bersama," ujar Chloe Green seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu (11/5/2014).

Chloe rupanya bisa mengajak Lohan untuk melakukan aktifitas lain yang lebih menyenangkan, termasuk berbelanja. Memang, Chloe bukanlah seorang pemabuk seperti pelantun lagu Speak tersebut.

"Lindsay ingin membersihkan dirinya dari kecanduaanya terhadap alkohol dan obat-obatan terlarang. Jadi, saat saya bersamanya kami tidak hanya sekadar belanja. Kami juga senang berdandan," ungkap Chloe.

Seperti diketahui, penyanyi berusia 27 tahun tersebut sudah enam kali masuk rehabilitasi. Bahkan akibat kebiasaan buruknya itu, reputasi Lohan di dunia hiburan semakin menurun.

Tentu saja, reputasinya yang kerap mabuk-mabukan membuat Lindsay Lohan sulit mendapatkan pekerjaan baik di dunia akting maupun nyanyi. Padahal, bintang film Scary Movie 5 tersebut namanya cukup diperhitungkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya